PELALAWAN, PANGKALAN KERINCI - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Pelalawan mulai mendistribusikan formulir C6 Pilkada Riau 2018 yang akan dilaksanakan 27 Juni mendatang.

"Sekarang sedang dilakukan pembagian formulir C6 untuk pemilih," ungkap Ketua Divisi Umum Keuangan dan Logistik KPUD Pelalawan, Wawan Subekti, Sabtu (23/6/2018).

Lanjutnya, diperkirakan proses pembagian formulir C6 kepada masyarakat akan tuntas pada hari Senin, pekan depan. Formulir C6 berupa surat pemberitahuan waktu dan tempat pemungutan suara Pilgubri.

"Formulir ini akan disampaikan kepada masyarakat sesuai dengan Daftar Pemilih Tetap (DPT). Mudahan pembagian formulir ini tepat waktu," jelas Wawan.

Dijelaskannya lagi, jumlah formulir C6 yang dibagikan sama banyaknya dengan DPT dan sudah ditetapkan oleh KPU untuk Pilkada Riau 2018 sekitar 189.507.

"Sehari sebelum hari pemilihan pembagian formulir C6 ini sudah selesai. Karena dimungkinkan ada pengulangan bagi pemilih yang belum mendapatkan formulir ini," pungkas Wawan Subekti, kepada Wartawan. (dow)

PELALAWAN, PANGKALAN KERINCI - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Pelalawan mulai mendistribusikan formulir C6 Pilkada Riau 2018 yang akan dilaksanakan 27 Juni mendatang. "Sekarang sedang dilakukan pembagian formulir C6 untuk pemilih," ungkap Ketua Divisi Umum Keuangan dan Logistik KPUD Pelalawan, Wawan Subekti, Sabtu (23/6/2018).

Post a Comment

Powered by Blogger.