RIAU, PEKANBARU - Jabatan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Riau yang dijabat Armandra Syah Arwan. Hari ini, Rabu (30/5/18), resmi digantikan oleh DR Mia Amiati, SH MH.

Serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin Kepala Kejati Riau, Uung Abdul Syakur di Aula Utama Sasana Dharma Adhyaksa Kejati Riau itu. Turut juga dilakukan pelantikan tiga Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) di jajaran Kejati Riau yakni, Kejari Kuantan Singingi (Kuansing), Kejari Indragiri Hilir (Inhil) dan Kejari Kepulauan Meranti.

Jabatan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kuantan Singingi, diisi oleh Hari Wibowo yang sebelumnya menjabat Koordinator di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Timur (Jatim). Sedangkan Kepala Kejari Inhil dijabat Susilo dan Kepala Kejari Kepulauan Meranti dijabat Budi Raharjo yang menggantikan Suwarjana.

Dalam kesempatannya, Uung Abdul Syakur menyampaikan kepada pejabat yang baru dilantik supaya lebih meningkatkan integritas kinerja.

"Untuk pejabat yang baru diharapkan untuk lebih meningkatkan integritas agar dapat menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan," katanya.

Selain itu Uung juga berpesan kepada Kepala Kejari yang baru agar dapat mengoptimalkan penanganan perkara yang ditangani, khususnya tindak pidana korupsi dan narkotika.

Pada acara sertijab tersebut, turut dihadiri seluruh Kepala Kejari jajaran Kajati Riau, seluruh Asisten, dan pegawai di lingkungan Kejati Riau, serta pengurus dan anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Riau.(dow)

RIAU, PEKANBARU - Jabatan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Riau yang dijabat Armandra Syah Arwan. Hari ini, Rabu (30/5/18), resmi digantikan oleh DR Mia Amiati, SH MH. Serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin Kepala Kejati Riau, Uung Abdul Syakur di Aula Utama Sasana Dharma Adhyaksa Kejati Riau itu. Turut juga dilakukan pelantikan tiga Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) di jajaran Kejati Riau yakni, Kejari Kuantan Singingi (Kuansing), Kejari Indragiri Hilir (Inhil) dan Kejari Kepulauan Meranti.

Post a Comment

Powered by Blogger.