RIAU, PEKANBARU - Polda Riau berikan penghargaan kepada 22 orang personilnya. Personil ini terdiri dari 3 orang dari Satuan Kerja Sabhara Polda Riau serta 19 orang dari Polresta Pekanbaru. 

Selain pemberian penghargaan dalam gelaran ini terdapat juga kenaikan pangkat setingkat dari Ditlantas Polda Riau. 

Kepala Kepolisian Daerah Riau, Inspektur Jenderal Nandang 
Kepala Kepolisian Daerah Riau, Inspektur Jenderal Nandang menjelaskan gelaran ini merupakan salah satu merupakan salah satu bentuk apresiasi dengan memberikan penghargaan atas prestasi dan pengabdian para personil. 

"Kenaikan pangkat itu ada tiga jenis, yakni kenaikan pangkat normal, kenaikan pangkat Luar Biasa dan kenaikan pangkat Pengabdian. Semua jenis kenaikan pangkat ini merupakan bentuk perhatian pimpinan pada semua personil," katanya. 

Adapun yang mendapatkan penghargaan berupa kenaikan pangkat pengabdian tersebut yakni dari Kompol ke AKBP sebanyak 1 personel atas nama AKBP Nazarudin, Smhk Nrp 60060361, jabatan Kasubbag Renmin Dit Lantas Polda Riau dan tiga personil Sabhara Brigadir Hidayat Kurniawan Siregar, SH Nrp. 87111289, Bripda Rendy Fitrianda Nrp. 93041064 dan Bripda Aprianto Depari Nrp. 94040901. 

Sementara dari kewilayahan adalah dari Polresta pekanbaru. Dimana terdapat 19 orang personil Polresta Pekanbaru yang mendapatkan penghargaan ini. Dimana sebelumnya anggota ini telah berhasil menangkap tersangka kasus penyalahgunaan/kepemilikan Narkoba dengan barang bukti shabu seberat 3,9 Kilogram. Hal ini dipimpinan langsung Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru Polda Riau, Kompol Deddy Herman, S.i.k Nrp. 83061357. 

"Penghargaan ini tentu diselaraskan dengan kebutuhan organisasi. Sehingga personil yang berprestasi dan mendapat penghargaan akan diberikan beberapa fasilitas untuk perkembangan kariernya," bebernya. 

Pemberian penghargaan prestasi ini disaksikan langsung oleh para pejabat utama Polda Riau serta diikuti oleh peserta apel yang berjumlah sekitar 900 personil Polda Riau.(dow)

RIAU, PEKANBARU - Polda Riau berikan penghargaan kepada 22 orang personilnya. Personil ini terdiri dari 3 orang dari Satuan Kerja Sabhara Polda Riau serta 19 orang dari Polresta Pekanbaru. Selain pemberian penghargaan dalam gelaran ini terdapat juga kenaikan pangkat setingkat dari Ditlantas Polda Riau.

Post a Comment

Powered by Blogger.