KUANSING, TELUK KUANTAN - Pemerintahan Kabupaten Kuantan Singingi tetap akan merekrut tenaga kontrak honorer. Karena anggaran untuk itu sudah ada di masing-masing dinas. Namun perekrutannya tentu sesuai dengan kebutuhan.

"Masing -masing dinas sudah bisa meng-SK kan, karena anggaranya kan sudah ada di DPA," kata Plt Sekda Muharlius kepada Wartawan, melalui sambungan telepon, Ahad (1/4/18) malam.

Plt Sekda Muharlius
Muharlius menegaskan, sejak dari dulu dirinya meminta masing-masing OPD segera meng SK kan tenaga honor yng dibutuhkan. Karena sudah sesuai dengan aturan dan tidak melanggar ketentuan. "Dari dulu saya minta masing-masing Kadis mengeluarkan SK, tapi mereka takut. Katanya mereka minta rekomendasi dari bupati," ungkap Muharlius.

Lantas, kata Muharlius, untuk apalagi rekomendasi bupati. "Bukankah Perda itu lebih tinggi dari rekom bupati. Dan DPA itu termasuk dalam Perda," jelas Muharlius.

Ditegaskan Muharlius, selagi tidak nenyalahi aturan, Pemkab Kuansing tetap akan merekrut tenaga honor kontrak. Karena pemerintah sangat menyadari, masih banyak kebutuhan tenaga kerja yang dibutuhkan. Misalnya, tenaga pendidik, kesehatan dan lain-lain.

"Saya minta segera masing-masing dinas terima tenaga honor sesuai dengan kebutuhan. Sebab anggaran untuk itu sudah ada dalam DPA," pinta Muharlius.(dow)

KUANSING, TELUK KUANTAN - Pemerintahan Kabupaten Kuantan Singingi tetap akan merekrut tenaga kontrak honorer. Karena anggaran untuk itu sudah ada di masing-masing dinas. Namun perekrutannya tentu sesuai dengan kebutuhan. "Masing -masing dinas sudah bisa meng-SK kan, karena anggaranya kan sudah ada di DPA," kata Plt Sekda Muharlius kepada Wartawan, melalui sambungan telepon, Ahad (1/4/18) malam.

Post a Comment

Powered by Blogger.