KAMPAR, BANGKINANG KOTA - Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto pimpin Upacara Pembukaan Pembinaan Tradisi dan Orientasi bagi Bintara Remaja T.A. 2017/ 2018 Lulusan SPN Pekanbaru yang ditempatkan di lapangan Upacara Mapolres Kampar Polres Kampar Senin (2/4/18). 

Upacara ini juga diikuti Pejabat Utama Polres Kampar, Para Perwira, segenap personel dan ASN Jajaran Polres Kampar serta 12 orang Bintara Remaja yang baru ditempatkan di Polres Kampar ini. 

Upacara pembukaan Bintradisi dan Orientasi ini ditandai pemasangan pita oleh Kapolres Kampar kepada perwakilan Bintara Remaja dan Pendamping yang telah ditunjuk. 

Dalam amanatnya Kapolres Kampar menyampaikan bahwa pembinaan tradisi merupakan salahsatu agenda bagi para Bintara Remaja yang akan melaksanakan tugas di Polres Kampar, kegiatan ini dimaksudkan sebagai orientasi dan pengenalan lingkungan tugas dan peningkatan mental kejuangan, kecintaan terhadap korps Bhayangkara, memupuk disiplin dan meningkatkan keterampilan serta kemampuan fisik Bintara Remaja. 

Diharapkan dengan kegiatan ini akan terbentuk karakter dan sosok personel Polri yang tangguh, memiliki mental kejuangan yang tinggi, fisik yang prima, loyal dan siap melaksanakan tugas sebagai sosok pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. 

Ke-12 Bintara Remaja yang baru ditugaskan di Polres Kampar ini terdiri dari 11 Polki dan seorang Polwan, mereka dijadwalkan mengkuti kegiatan ini selama 6 hari dengan agenda pengenalan lingkungan tugas, fungsi teknis Kepolisian dan kemampuan SAR Terbatas, pada hari terakhir akan diadakan Long March dan diakhiri upacara penutupan. 

Kepada seluruh Perwira dan Bintara Pendamping yang telah ditunjuk, Kapolres meminta agar memberikan edukasi dan keteladanan bagi para Bintara Remaja ini, sehingga menambah pengalaman dan pengetahuan mereka sebagai bekal dalam pelaksanaan tugasnya nanti.(dow)

KAMPAR, BANGKINANG KOTA - Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto pimpin Upacara Pembukaan Pembinaan Tradisi dan Orientasi bagi Bintara Remaja T.A. 2017/ 2018 Lulusan SPN Pekanbaru yang ditempatkan di lapangan Upacara Mapolres Kampar Polres Kampar Senin (2/4/18). Upacara ini juga diikuti Pejabat Utama Polres Kampar, Para Perwira, segenap personel dan ASN Jajaran Polres Kampar serta 12 orang Bintara Remaja yang baru ditempatkan di Polres Kampar ini.

Post a Comment

Powered by Blogger.