RIAU, PEKANBARU - Diam-diam nama Ahmadsyah Harrofie, Asisten I Pemprov Riau diajukan oleh DR Firdaus ST MT (bakal calon Gubernur Riau) sebagai calon wakilnya ke DPW PKS Riau. DPW pun sudah mengirimkan nama pasangan ini ke DPP PKS. 

"Firdaus menyodorkan nama Ahmadsyah Harrofie sebagai calon wakil ke kita. Kita pun sudah sampaikan ke DPP PKS," kata Markarius Anwar, Bendahara DPW PKS Riau kepada awak media, Kamis (28/12/17). 

Selain nama Firdaus-Ahmadsyah Harrofie, DPW PKS Riau juga mengirimkan nama Syamsuar-Edi Natar Nasution, Eddy Tanjung ke DPP PKS. Nama Eddy Tanjung diusulkan sebagai bakal calon Gubernur Riau. 

"Nama-nama yang kita kirimkan itu sudah dipanggil DPP. Apa hasilnya, itulah yang belum kita tau, kita masih menunggu DPP PKS. Yang jelas, kita dari DPW masih memprioritaskan kader kita untuk maju, meskipun di nomor dua atau calon wakil gubernur," ungkapnya. 

Saat disinggung terkait beredarnya informasi tentang koalisi Gerindra dan Demokrat dengan mengusung Eddy Tanjung-Achmad, menurutnya hal itu biasa saja. Apalagi sampai saat ini, belum ada putusan resmi dari DPP masing-masing. 

"Tentu kita akan berkoalisi dengan partai lain, sejauh ini selain dengan Gerindra, kita mencoba bangun koalisi dengan PAN," tutupnya.(dow)

Diam-diam nama Ahmadsyah Harrofie, Asisten I Pemprov Riau diajukan oleh DR Firdaus ST MT (bakal calon Gubernur Riau) sebagai calon wakilnya ke DPW PKS Riau. DPW pun sudah mengirimkan nama pasangan ini ke DPP PKS. "Firdaus menyodorkan nama Ahmadsyah Harrofie sebagai calon wakil ke kita. Kita pun sudah sampaikan ke DPP PKS," kata Markarius Anwar, Bendahara DPW PKS Riau kepada awak media, Kamis (28/12/17). Selain nama Firdaus-Ahmadsyah Harrofie, DPW PKS Riau juga mengirimkan nama Syamsuar-Edi Natar Nasution, Eddy Tanjung ke DPP PKS. Nama Eddy Tanjung diusulkan sebagai bakal calon Gubernur Riau.

Post a Comment

Powered by Blogger.