PEKANBARU, MARPOYAN DAMAI - Rumah Sakit Syafira yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman hari ini, Sela​​sa (19/12/2017) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8. Untuk memperingati hari yang bersejarah​ tersebut, Rumah Sakit Swasta di Pekanbaru ini mengadakan perayaan bersama s​el​uruh dokter, staf dan karyawan.

Acara perayaan HUT ke-8 ini tampak meriah, dari pintu masuk rumah sakit sudah terlihat kemeriahan yang ditandai dengan bergantungannya balon dan ucapan 'Happy Brithday' di setiap pintu masuk dan pelayanan yang ada.

Pusat kegiatan HUT ini dilakukan di aula RS Syafira dimulai pukul 09.00 WIB dan dibuka langsung oleh Direktur RS Syafira dr Rina Elfiani dan dihadiri oleh Komisaris PT Dianra Kartika Nasir, dr Khairul Nasir SpOG.

"Dengan tema 'eight bright light diamond, dengan 8 tahun, kita masuki tahun baru dan dengan adanya gedung baru ini tentunya nanti icon Syafira berubah. Kami bisa memberikan pelayanan yang optimal, kemilau layaknya diamond.

Ia juga berharap rumah sakit yang telah terakreditasi Paripurna sejak 2016 tersebut bisa memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Karena kita tahu sekarang eranya sudah JKN. Dengan hadirnya gedung baru untuk yang pertama mungkin dari kuantitas mungkin kita bisa memenuhi lebih banyak kebutuhan dari masyarakat," tuturnya.

"Dari segi pelayanan kami terus berupaya meningkatkan pelayanan-pelayanan secara medis. baik itu tenaga dokter, maupun alat-alat teknologi canggih. Dimana kita ketahui sekarang sudah semakin berkembang, semua sudah tegnologi digital. dan harapannya, kami bisa memenuhi kebutuhan masyarakat itu," tambanya.

Sementara acara pemotongan kue ulang tahun dilakukan di Aula Kartika lantai 3 bersama segenap direksi, staf, dokter dan beberapa orang tamu yang diundang dalam acara tersebut.

"Dihari ulang tahun yang kedelapan ini, kami berikan diskon 8% untuk persalinan," tambahnya.(dow)

Rumah Sakit Syafira yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman hari ini, Sela​​sa (19/12/2017) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8. Untuk memperingati hari yang bersejarah​ tersebut, Rumah Sakit Swasta di Pekanbaru ini mengadakan perayaan bersama s​el​uruh dokter, staf dan karyawan. Acara perayaan HUT ke-8 ini tampak meriah, dari pintu masuk rumah sakit sudah terlihat kemeriahan yang ditandai dengan bergantungannya balon dan ucapan 'Happy Brithday' di setiap pintu masuk dan pelayanan yang ada. Pusat kegiatan HUT ini dilakukan di aula RS Syafira dimulai pukul 09.00 WIB dan dibuka langsung oleh Direktur RS Syafira dr Rina Elfiani dan dihadiri oleh Komisaris PT Dianra Kartika Nasir, dr Khairul Nasir SpOG. "Dengan tema 'eight bright light diamond, dengan 8 tahun, kita masuki tahun baru dan dengan adanya gedung baru ini tentunya nanti icon Syafira berubah. Kami bisa memberikan pelayanan yang optimal, kemilau layaknya diamond.

Post a Comment

Powered by Blogger.