PEKANBARU, TAMPAN - Memperingati HUT ke-72 Kemerdekaan RI, Aulia Hospital menggelar serangkaian acara mulai dari upacara bendera hingga berbagai perlombaan yang telah diselenggarakan jauh hari sebelum HUT RI berlangsung hingga hari ini, Kamis (17/8).

Upacara bendera yang dilakukan di halaman luar bangunan 8 lantai Aulia Hospital ini merupakan bagian dari rangkaian acara untuk meramaikan perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia serta menumbuhkan semangat nasionalisme.

"Rangkaian acara ini tentu tidak terlepas dari semangat hari kemerdekaan Indonesia yang memberikan penekanan menumbuhkan semangat nasionalisme dalam merayakan kemerdekaannya, dan tentunya secara khusus bertujuan untuk mempererat silaturahmi sesama Karyawan sehingga terciptanya tim yang solid dalam bekerja demi memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal," ujar dr. Rr. Herutami Kusumowardani, MPH selaku Direktur Utama Aulia Hospital Kamis (1‎7/8).

Usai penyelenggaraan upacara bendera, rangkaian acara dilanjutkan dengan berbagai perlombaan untuk Karyawan. Dimulai dari Balap Karung, Memasukan Belut Kedalam Botol, Makan Kerupuk hingga Menghias Wajah Laki Laki. Namun, sebenarnya Aulia Hospital sudah melaksanakan event perlombaan mulai 10 Agustus 2017 lalu.

Hal ini dijelaskan langsung oleh Yulmizen selaku Ketua Panitia acara, diterangkannya "Aulia Hospital sudah menggelar event perlombaan ini dari tanggal 10 Agustus, kita mulai taja kegiatan menghias ruangan kerja dari masing-masing Divisi, perlombaan Karaoke antar Klinik, bahkan di bidang Olahraga pun kita adakan event pertandingan badminton antar Perusahaan mitra Aulia Hospital".

Mizent menambahkan, "Kami selaku Panitia mengucapkan terimakasih kepada peserta yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan HUT RI ke 72 di Aulia Hospital. Semoga di tahun depan, kita dapat menyelenggarakan event serupa yang jauh lebih menarik dan variatif", terangnya.

Tentunya, dengan rangkaian acara di HUT RI ke 72 ini diharapkan Aulia Hospital sebagai Rumah Sakit modern di Provinsi Riau dapat mengemban amanah dalam menjalankan fungsinya sesuai slogan 'your helathcare solution' dan memberikan kontribusi bagi Indonesia dalam rangka merayakan hari kemerdekaan ke-72 ‎dengan membantu upaya pemerintah dalam meningkatkan standar kesehatan masyarakat Indonesia. (mij)

Memperingati HUT ke-72 Kemerdekaan RI, Aulia Hospital menggelar serangkaian acara mulai dari upacara bendera hingga berbagai perlombaan yang telah diselenggarakan jauh hari sebelum HUT RI berlangsung hingga hari ini, Kamis (17/8).

Post a Comment

Powered by Blogger.