RIAU, PEKANBARU - Jumat (27/1/17) yang lalu, pengurus Indonesia Marketing Association (IMA) Pekanbaru bersilaturahmi mengunjungi Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rahman yang didampingi oleh Asisten II Pemerintah Provinsi Riau H. Masperi. Pada kesempatan itu, rombongan IMA dikomandoi langsung oleh Presiden IMA Chapter Pekanbaru DR. Irvandi Gustari yang juga merupakan Dirut Bank Riau Kepri.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
Pada saat kunjungan silaturahmi itu Presiden IMA DR. Irvandi Gustari didampingi oleh Regional Head Markplus Sumatera Tania Razif, General Manager Jatra Hotel Bregas Yekti, General Manager Garuda Indonesia Pekanbaru Refki Riyantori, Owner Tigo Balai Tour & Travel Osvian, Owner Pisang Kipas Kuantan Yana Patriana dan Pemimpin Desk Corporate Secretary Bank Riau Kepri Winovri.

Pada kesempatan itu pengurus IMA Pekanbaru memohon langsung kepada Gubernur Riau untuk kesediaannya menjadi Pembina IMA Pekanbaru dan juga meminta kesediaan Asisten II Pemprov Riau sebagai penasehat IMA Pekanbaru. Selanjutnya kunjungan ini juga menyepakati bahwa pengukuhan IMA Pekanbaru akan segera dilaksanakan pada tanggal 13 Februari 2017 yang akan datang. Dan pada pengukuhan itu IMA Pekanbaru akan menghadirkan Ketua IMA Pusat Muhammad Arif Wibowo yang juga merupakan Dirut Garuda Indonesia.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
Dalam dialog bersama Gubernur Riau tersebut dijelaskan dengan panjang lebar bahwa pengurus IMA Pekanbaru bersinerji dengan sesama anggota IMA dan juga bersinerji dengan pihak Pemerintah Provinsi Riau untuk memarketingkan segala unsur yang terkait dengan peningkatan pertumbuhan ekonomi di Riau dan untuk tahap awal akan diprioritaskan kepada wisata budaya dan wisata kuliner.

Niat baik IMA Chapter Pekanbaru ini disambut baik oleh Gubernur Riau dan orang nomor satu di Riau tersebut akan segera meminta Kepala Dinas Pariwisata Pemprov Riau Fahmizal, ST agar berkolaborasi secara maksimal dengan IMA Chapter Pekanbaru. Fahmizal, ST yang kini sebagai Kepala Dinas Pariwisata di lingkungan Pemprov Riau juga sebagai pengurus IMA Chapter Pekanbaru berserta CEO Riau Pos Group Makmur Kasim dan Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Peng Suyoto.

IMA Chapter Pekanbaru ini beranggotakan hampir seluruh perusahaan-perusahaan yang ada di Kota Pekanbaru, diantaranya seluruh rumah sakit ternama di Pekanbaru, seluruh perhotelan besar di Pekanbaru dan seluruh perbankan maju di Pekanbaru dan industri UMKM lainya yang ada di Kota Pekanbaru. Hal ini menegaskan bahwa IMA Chapter Pekanbaru terbuka untuk siapapun yang ingin berkiprah untuk memajukan dan memasarkan potensi yang ada di Riau sebagai salah satu destinasi wisata di Indonesia. Saat ini sudah ada 60 perusahaan terkemuka di bidang masing-masing yang menjadi anggota IMA Chapter Pekanbaru.(brk*1)

Jumat (27/1/17) yang lalu, pengurus Indonesia Marketing Association (IMA) Pekanbaru bersilaturahmi mengunjungi Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rahman yang didampingi oleh Asisten II Pemerintah Provinsi Riau H. Masperi. Pada kesempatan itu, rombongan IMA dikomandoi langsung oleh Presiden IMA Chapter Pekanbaru DR. Irvandi Gustari yang juga merupakan Dirut Bank Riau Kepri.

Post a Comment

Powered by Blogger.