INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Bupati Inhil H Muhammad Wardan menyerahkan secara simbolis kartu Jaminan Kesehatan Nasional-Karu Indonesia sehat (JKN-KIS) kepada Penerima Bantuan Iuran (PBI) APBD Inhil, Rabu (14/12/16). 

Penyerahan JKN-KIS yang digelar di aula Kantor Bupati Inhil ini bertepatan dengan pembentukan Forum Komunikasi Para Pemangku Kepentingan Tingkat Provinsi dan Kabupaten/ Kota BPJS Kesehatan. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Dihadiri Kepala BPJS Kesehatan Cabang Inhil Yessi Rahimi, anggota Komisi IV DPRD Inhil H Hasmawi, Sekretaris Dinas Kesehatan, Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan. 

“Dengan terbentuknya Forum Komunikasi ini dapat berfungsi betul-betul menerima informasi pelayanan kesehatan, sehingga sampai kepada masyarakat yang berhak mendapat layanan kesehatan yang didukung melalui APBD Inhil,” ungkap Bupati. 

Masyarakat juga diharapkan memahami dengan baik kehadiran BPJS, sehingga tidak ragu dengan pelayanan yang dilakukan BPJS. Karena peningkatan pelayanan semakin bagus dan mudah-mudahan masyarakat sudah menjadi kebiasaan sehingga tingkat kesehatan masyarakat menjadi baik melalui pelayanan BPJS ini. 

Sementara itu Kepala BPJS Kesehatan Cabang Inhil Yessi mengatakan, tujuan pembentukan Forum Komunikasi para pemangku kepentingan sebagai tujuan saran untuk perkembangan Program JKN-KIS yang di kelola BJS Kesehatan, khusus di Kabupaten Inhil dan jumlah total yang dibayarkan berjumlah 125.541 orang peserta Penerima Bantuan Iuran (PBI) yang dibayarkan iuran BPJS nya oleh Pemerintah melalui APBD Provinsi Riau dan Kabupaten Inhil pada tahun 2016 ini. 

“Dengan harapan, dukungan daan komitmen kuat dari Pemerintah Daerah dalam mendukung program JKN-KIS sebagai salah satu program strategis Nasional untuk mewujudkan rakyat sehat dan sejahtera,” ujarnya.(hum12)

Bupati Inhil H Muhammad Wardan menyerahkan secara simbolis kartu Jaminan Kesehatan Nasional-Karu Indonesia sehat (JKN-KIS) kepada Penerima Bantuan Iuran (PBI) APBD Inhil, Rabu (14/12/16). Penyerahan JKN-KIS yang digelar di aula Kantor Bupati Inhil ini bertepatan dengan pembentukan Forum Komunikasi Para Pemangku Kepentingan Tingkat Provinsi dan Kabupaten/ Kota BPJS Kesehatan. Dihadiri Kepala BPJS Kesehatan Cabang Inhil Yessi Rahimi, anggota Komisi IV DPRD Inhil H Hasmawi, Sekretaris Dinas Kesehatan, Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan. “Dengan terbentuknya Forum Komunikasi ini dapat berfungsi betul-betul menerima informasi pelayanan kesehatan, sehingga sampai kepada masyarakat yang berhak mendapat layanan kesehatan yang didukung melalui APBD Inhil,” ungkap Bupati.

Post a Comment

Powered by Blogger.