INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir memperoleh penghargaan Riau Investment Award 2016, Rabu (14/12/16). 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Penghargaan dalam kategori Pembina Perusahaan Terbaik diserahkan Sekretaris Daerah Provinsi Riau Ahmad Hijazi dan diterima langsung Bupati Inhil H Muhammad Wardan, di Ballroom Hotel Aryaduta Pekanbaru. 

Pemberian penghargaan ini ditaja Pemprov Riau melalui Badan Penanaman Modal dan Promosi Daerah (BPMPD) sebagai penghargaan bagi pelaku usaha dan pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan investasinya di Provinsi Riau. 

Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Ahmad Hijazi menyebutkan, Provinsi Riau memiliki sumber daya alam yang berlimpah. 

"Sehingga tugas kita sekarang adalah bagaimana cara mengolah sumber daya yang dimiliki ini menjadi bermanfaat buat kepetingan masyarakat dan pembangunan Riau kedepannya," ungkapnya.(hum12)

Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir memperoleh penghargaan Riau Investment Award 2016, Rabu (14/12/16). Penghargaan dalam kategori Pembina Perusahaan Terbaik diserahkan Sekretaris Daerah Provinsi Riau Ahmad Hijazi dan diterima langsung Bupati Inhil H Muhammad Wardan, di Ballroom Hotel Aryaduta Pekanbaru. Pemberian penghargaan ini ditaja Pemprov Riau melalui Badan Penanaman Modal dan Promosi Daerah (BPMPD) sebagai penghargaan bagi pelaku usaha dan pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan investasinya di Provinsi Riau.

Post a Comment

Powered by Blogger.