PELALAWAN, PANGKALAN KERINCI - Dalam satu pekan ini Pemerintah kabupaten Pelalawan merampungkan penyusunan Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK). Hal terungkap pada acara coffe morning dipimpin bupati Pelalawan HM Harris di aula auditorium kantor bupati Pelalawan, Senin (1/8/16).

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pelalawan
Pada kesempatan tersebut, mencuat ada beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dileburkan dan berbagabung dengan dinas sesuai dengan petunjuk kementrian.

Belum diketahui berapa jumlah total, SKPD dilingkungan Pemkab Pelalawan, namun asisten I bidang pemerintahan, Zuhelmi yang ikut memimpin coffe morning bersikukuh bahwa dalam pekan ini SOTK sudah rampung.

"Iya diharapkan pada pekan ini, SOTK dilingkungan Pemkab Pelalawan sudah rampung," tegas dia.

Dia meminta kepada masing-masing SKPD-SKPD untuk berkoordinasi. Begitu juga kepada SOTK lainnya, seperti Distamben melakukan konsultasi ke kementrian yang membidanginya.(dow/rit)

Dalam satu pekan ini Pemerintah kabupaten Pelalawan merampungkan penyusunan Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK). Hal terungkap pada acara coffe morning dipimpin bupati Pelalawan HM Harris di aula auditorium kantor bupati Pelalawan, Senin (1/8/16).

Post a Comment

Powered by Blogger.