BENGKALIS, DURI - Kasmarni Amril, resmi dikukuhkan sebagai Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Bengkalis masa bhakti 2016-2021. Pengukuhan dilakukan oleh Bunda PAUD Riau Sisilita Arsyadjuliandi, di salah satu hotel di Pekanbaru, Selasa (30/8/16). 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Bengkalis
Bunda PAUD Riau Sisilita Arsyadjuliandi memasangkan selempang
ketika mengukuhkan Bunda PAUD Bengkalis Kasmarni Amril
di Pekanbaru, Selasa (30/8/16).
Pengukuhan Kasmarni, bersama tujuh istri bupati dan walikota se-Provinsi Riau tersebut, ditandai dengan pemasangan selempang. 

Usai dikukuhkan Kasmarni mengatakan, bahwa sesuai tugas Bunda PAUD, yaitu mendukung perluasan akses dan ikut membantu meningkatkan mutu pendidikan dan layanan anak usia dini, akan mengayomi dan bekerja keras untuk meningkatan kualitas. 

Untuk di Kabupaten Bengkalis, saat ini di setiap desa/kelurahan sudah memiliki satu lembaga PAUD, baik itu Taman Kanak-Kanak (TK), Playgroup atau Kelompok Bermain maupun Pos PAUD. Setiap Pos PAUD dibina 3-4 orang tenaga pendidik, namun secara kualitas masih perlu terus ditingkatkan.(ben08)

Kasmarni Amril, resmi dikukuhkan sebagai Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Bengkalis masa bhakti 2016-2021. Pengukuhan dilakukan oleh Bunda PAUD Riau Sisilita Arsyadjuliandi, di salah satu hotel di Pekanbaru, Selasa (30/8/16). Pengukuhan Kasmarni, bersama tujuh istri bupati dan walikota se-Provinsi Riau tersebut, ditandai dengan pemasangan selempang. Usai dikukuhkan Kasmarni mengatakan, bahwa sesuai tugas Bunda PAUD, yaitu mendukung perluasan akses dan ikut membantu meningkatkan mutu pendidikan dan layanan anak usia dini, akan mengayomi dan bekerja keras untuk meningkatan kualitas.

Post a Comment

Powered by Blogger.