SIAK, MEMPURA - Istri Bupati Siak Syamsuar yakni Misnarni Syamsuar, Selasa (30/8/16) resmi dikukuhkan sebagai Bunda Paud Kabupaten Siak. Pelantikannya bersama Bunda Paud delapan Kabupaten Kota se-Provinsi Riau lainnya, dan dikukuhkan langsung Bunda Paud Riau Sisilita Asyadjuliandi istri Gubernur Riau (Gubri) Arsyadjuandi Rachman di Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru.‎Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman serta Dirjen Paud dan Dikmas Kemendikbud Ir Haris Iskandar Phd tampak hadir menyaksikan pengukuhan tokoh-tokoh sentral penggerak Paud di kabupaten dan kota se-Provinsi Riau tersebut.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Siak
"Saya Bunda Paud Riau dengan ini melantik ibu-ibu sekalian sebagai Bunda Paud Kabupaten Kota, semoga kita semua mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya" kata Sisilita Arsyadjuliandi, yang sebelumnya juga dilantik sebagai Bunda Paud Provinsi Riau oleh Gubri Arsyadjualiandi Rachman.‎Usai dilantik Bunda Paud Siak Misnarni Syamsuar, mengaku terharu dan bangga. 

Bagi dia, menyandang amanah sebagai Bunda Paud di Kabupaten Layak Anak ini tidaklah mudah."Tak cukup hanya Bunda Paud saja yang diamanatkan sebagai penggerak Paud, saya mengajak kita semua baik instansi terkait maupun masyarakat untuk meningkatkan sinergi memajukan Paud di Negeri Istana" kata istri Bupati Siak ini.‎Kedepan kata dia, peningkatan layanan Paud Kabupaten Siak perlu didorong peningkatan kualitasnya. 

"Usia Paud ini kan masa emas bagi tumbuh kembang anak yang akan jadi penentu masa depannya nanti" sebutnya. ‎Dari ribuan undangan yang hadir, tampak sejumlah guru-guru Paud dari Kabupaten Siak turut menyaksikan pelantikan. Proses pelantikan digelar sebagai penutup rangkaian kegiatan Gebyar Paud. ‎Gebyar Paud yang diikuti ribuan siswa Paud tersebut berlangsung tanggal 27-30 Agustus 2016 dengan tema 

"Masa Emasku Adalah Masa Depanku, My Golden Age, The Beginning of My Future". ‎Dari sejumlah lomba yang digelar, Kabupaten Siak berhasil meraih peringkat I se-Provinsi Riau untuk lomba pembuatan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian, atas nama Emilia dari Paud Dayang Suri.‎(sia08)

Istri Bupati Siak Syamsuar yakni Misnarni Syamsuar, Selasa (30/8/16) resmi dikukuhkan sebagai Bunda Paud Kabupaten Siak. Pelantikannya bersama Bunda Paud delapan Kabupaten Kota se-Provinsi Riau lainnya, dan dikukuhkan langsung Bunda Paud Riau Sisilita Asyadjuliandi istri Gubernur Riau (Gubri) Arsyadjuandi Rachman di Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru.‎Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman serta Dirjen Paud dan Dikmas Kemendikbud Ir Haris Iskandar Phd tampak hadir menyaksikan pengukuhan tokoh-tokoh sentral penggerak Paud di kabupaten dan kota se-Provinsi Riau tersebut. "Saya Bunda Paud Riau dengan ini melantik ibu-ibu sekalian sebagai Bunda Paud Kabupaten Kota, semoga kita semua mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya" kata Sisilita Arsyadjuliandi, yang sebelumnya juga dilantik sebagai Bunda Paud Provinsi Riau oleh Gubri Arsyadjualiandi Rachman.‎Usai dilantik Bunda Paud Siak Misnarni Syamsuar, mengaku terharu dan bangga.

Post a Comment

Powered by Blogger.