INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan meminta diagendakan kegiatan safari Ramadan meskipun kondisinya belum fit.

''Ini merupakan wujud  kepedulian dan perhatian yang tinggi dari beliau terhadap kegiatan keagamaan dan kemasyarakatan,'' sebut Kepala Bagian Kesra Inhil, HM Arifin, Rabu (8/6/2016).

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Namun, pihaknya hanya menjadwalkan kunjungan Bupati Wardan ke beberapa tempat saja mengingat kondisi Bupati yang belum sehat total.

''Kita tidak bisa jadwalkan di semua kecamatan, tapi hanya beberapa kecamatan saja. Hal itu karena kesehatan Bupati,'' tambahnya.

Oleh karena itu, ia meminta kepada masyarakat di kecamatan yang tidak sempat dikunjungi oleh orang Nomor Satu di Negeri Seribu Parit itu bisa memahami dan memaklumi keadaan tersebut.

''Janganlah hendaknya ada  prasangka negatif, cemburu dan lainnya. Karena memang keadaaan yang tidak memungkinkan, memang kondisi kesehatan beliau sudah membaik tetapi masih perlu istirahat  yang cukup,'' tukasnya.(hum06)

Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan meminta diagendakan kegiatan safari Ramadan meskipun kondisinya belum fit. ''Ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian yang tinggi dari beliau terhadap kegiatan keagamaan dan kemasyarakatan,'' sebut Kepala Bagian Kesra Inhil, HM Arifin, Rabu (8/6/2016).

Post a Comment

Powered by Blogger.