ROKAN HULU, BANGUN PURBA - Sebagai langkah preventif, untuk mencegah terjadi kenakalan generasi muda atau pengaruh peredaran narkoba, termasuk Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan,  Pengurus Dewan Pimpinan Cabng Partai (DPC) PDI-P Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), menggelar Banteng Festival Music Rohul 2016. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohul
Kegiatan tersebut digelar di Taman Kota Pasir Pangaraian, Sabtu (30/4). Tampak hadir dalam kegiatan itu, Anggota DPRD Provinsi Riau, Rusli Ahmad, Wakil Ketua DPRD Rohul, Hardi Chandra, Anggota DPRD Rohul, Sumartini, jajaran Pengurus DPC PDI-P Kabupaten, para pengurus ranting, ratusan kader PDI-P, Kapalres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono yang diwakili Paur Humas Efendi Lupino, Tim Penilai dari Dinas Kebudayan Pariwisata (Disbudpar) Rohul serta puluhan group band yang ikut bertanding dan lainya.

Disampaikan, Anggota DPRD Provinsi Riau yang juga Wakil Ketua  PDI-Perjuangan Provinsi Riau, Rusli Ahmad,  kegiatan ini digelar seluruh pengurus DPC PDI-P se  Indonesia, jadi kesempatan bagi putra/i, khususnya  Rohul termasuk di Provinsi Riau untuk menyalurkan bakatnya dan menunjukkan kebolehan dan ketrampilannya.

"Sebab pemenangnya nanti kalau lolos tingkat kabupaten/kota akan dibawa ke tingkat Provinsi, kemudian pemenang tingkat provinsi akan dipertandingkan tingkat pusat, ini kemungkin pesertanya, nanti bisa berjumpa dengan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo,  karena kegiatan dilaksanakan secara nasional," bebernya. 

Dirinya meminta supayaA tim penilai dalam pertandingan ini, supaya bisa melakukan penilaian dengan sebaik-baiknya, sehingga pemenangnya benar-benar menampilkan yang terbaik. "Ini ajang untuk memunculkan kreatifitas masing-masing, sehingga dampak negatif dari pergaulan generasi muda di zaman sekarang bisa diminimalisir," tuturnya.

Sedangkan, Ketua DPC PDI-P Rohul, Hardi Chandra, mengatakan ini panggung ini untuk anak-anak generai muda di Rohul, jadi tunjukkan potensi dan  kemampuan masing-masing di atas pentas.

"Untuk yang mendaftar pada ivent ini sebanyak  22 group band, kita digelar 1 hari, nanti bagi pemenang akan diberikan piala bergilir, paiala tetap, termasuk uang pembinaan, bahkan mereka para pemenang akan menjadi binaan-binaan kita yang kita bawa ke tingkat Provinsi dan pusat", ujarnya.(dow/kim)

Sebagai langkah preventif, untuk mencegah terjadi kenakalan generasi muda atau pengaruh peredaran narkoba, termasuk Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan, Pengurus Dewan Pimpinan Cabng Partai (DPC) PDI-P Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), menggelar Banteng Festival Music Rohul 2016. Kegiatan tersebut digelar di Taman Kota Pasir Pangaraian, Sabtu (30/4). Tampak hadir dalam kegiatan itu, Anggota DPRD Provinsi Riau, Rusli Ahmad, Wakil Ketua DPRD Rohul, Hardi Chandra, Anggota DPRD Rohul, Sumartini, jajaran Pengurus DPC PDI-P Kabupaten, para pengurus ranting, ratusan kader PDI-P, Kapalres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono yang diwakili Paur Humas Efendi Lupino, Tim Penilai dari Dinas Kebudayan Pariwisata (Disbudpar) Rohul serta puluhan group band yang ikut bertanding dan lainya. Disampaikan, Anggota DPRD Provinsi Riau yang juga Wakil Ketua PDI-Perjuangan Provinsi Riau, Rusli Ahmad, kegiatan ini digelar seluruh pengurus DPC PDI-P se Indonesia, jadi kesempatan bagi putra/i, khususnya Rohul termasuk di Provinsi Riau untuk menyalurkan bakatnya dan menunjukkan kebolehan dan ketrampilannya.

Post a Comment

Powered by Blogger.