INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Bupati Inhil HM Wardan menghadiri upacara Olimpiade Olah raga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SD, SMP ,SMA dan SMK se-Inhil, Ahad (1/5/16). 

Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Jalan Gajah Mada Tembilahan ini juga dihadiri Sekda H Said Syarifuddin, unsur Forkopimda, Asisten II Setda Inhil, Bunda PAUD Hj Zulaikhah Wardan dan para pejabat Pemkab Inhil serta para siswa/i peserta O2SN dan FLS2N. 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Kegiatan tajaan Dinas Pendidikan Inhil diawali dengan pelepasan gerak jalan santai dan ditandai dengan pelepasan balon oleh Bupati HM Wardan. Berlangsung selama 3 hari kedepan dan diikuti 1406 siswa dengan mengusung tema 'Melalui O2SN dan FLS2N Tahun 2016 dapat membentuk sikap, Mental Sportifitas, Kejujuran serta Rasa Solidaritas yang tinggi'. 

Adapun perlombaan O2SN terdiri dari Atletik, Renang, Bola Volly, Bulutangkis, Karate, Pencak Silat, Tenis Meja dan Catur. Sedangkan perlombaan FLS2N yakni Lomba Menyanyi Tunggal, Lomba Pidato Bahasa Indonesia, Lomba Membuat Gambar Bercerita, Lomba Seni Tari Kreasi baru, Lomba Karya Anyam, Lomba Pantonim, lomba Seni Musik Pianika, Lomba Seni Baca Al-Qur’an dan Lomba Seni Baca Puisi. 

"Mudah-mudahan dengan kegiatan O2SN dan FLS2N yang dirangkai dengan Hari Pendidikan Nasional bisa memberikan motivasi kepada anak-anak kita untuk meningkatkan proses belajar mengajar," ungkap Bupati Wardan, usai kegiatan tersebut. 

Dengan kegiatan olahraga seperti ini akan menjadikan para siswa tersebut sehat dengan seni mereka menciptakan orang-orang cerdas.(hum05)

Bupati Inhil HM Wardan menghadiri upacara Olimpiade Olah raga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SD, SMP ,SMA dan SMK se-Inhil, Ahad (1/5/16). Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Jalan Gajah Mada Tembilahan ini juga dihadiri Sekda H Said Syarifuddin, unsur Forkopimda, Asisten II Setda Inhil, Bunda PAUD Hj Zulaikhah Wardan dan para pejabat Pemkab Inhil serta para siswa/i peserta O2SN dan FLS2N. Kegiatan tajaan Dinas Pendidikan Inhil diawali dengan pelepasan gerak jalan santai dan ditandai dengan pelepasan balon oleh Bupati HM Wardan. Berlangsung selama 3 hari kedepan dan diikuti 1406 siswa dengan mengusung tema 'Melalui O2SN dan FLS2N Tahun 2016 dapat membentuk sikap, Mental Sportifitas, Kejujuran serta Rasa Solidaritas yang tinggi'.

Post a Comment

Powered by Blogger.