ROKAN HULU, TAMBUSAI - Dalam menberikan wisata keluarga yang sehat dan alamin  kepada masyarakat  Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Kamis 26/05/16 melakutkan gotong Royong dalam menbersihkan Hutan kota yang terletak di komplek bina praja pasir pengairan .

Pada pelaksanaan goro tersebut turut hadir Kadishutbun Sri Hardono, Sekretaris Arie Ardian Nasution, Kabid Bimbingan usaha Perkebunan Abunawas dan puluhan Staf dan Honorer dinas perkebunan.

Dalam kesempatan itu, Kadishutbun Rahul Sri Hardono didampingi Sekertarisnya Arie Ardian Nasution mengatakan, berdasarkan Peraturan Bupati Rahul Tahun 2010 ada 3 lokasi Hutan Kota Rohul diwilayah Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah seluas 10 Hektar

"Hutan Kota ini, direncanakan dijadikan hutan permainan keluarga, akan dilengkapi dengan berbagai permainan anak nantinya, untuk itu kita awali pelaksanaan gotong royong bersama Staf, "kata Kadishutbun

Sri Hardono mengharapkan, dengan sudah tertata dengan baik Hutan Kota Kabupaten Rohul kedepan, masyarakat tidak lagi pergi jauh-jauh mencari tempat rekreasi kedaerah lain, karena sudah ada di Negeri Seribu Suluk.

Dengan disediakan dan ada tempat rekreasi keluarga, secara keseluruhan Hutan Kota Kabupaten Rohul terus terawat kedepan dan dapat menjadi anternatip utama dalam mendapatkan wisata yang sehat..ujarnya.

Kadishutbun Sri Hardono didampingi Sekertaris Arie Ardian Nasution bersama staf dan honorer  sesaat setelah goro di hutan kota. Kamis, (26/5/2016).(dow/kim)

Dalam menberikan wisata keluarga yang sehat dan alamin kepada masyarakat Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Kamis 26/05/16 melakutkan gotong Royong dalam menbersihkan Hutan kota yang terletak di komplek bina praja pasir pengairan . Pada pelaksanaan goro tersebut turut hadir Kadishutbun Sri Hardono, Sekeretaris Arie Ardian Nasution, Kabid Bimbingan usaha Perkebunan Abunawas dan puluhan Staf dan Honorer dinas perkebunan.

Post a Comment

Powered by Blogger.