ROKAN HILIR, BAGANSIAPIAPI - Pemkab Rokan Hilir memiliki keseriusan dalam pengembangan Taman Wisata Bay Park, Jalan Bahagia Ujung, Bagansiapiapi. Termasuk mendatangkan investor, membangun Menara Taming Sari seperti Melaka Malaysia. 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohil
“Nanti disini ada Menara Taming Sari, Taming Sari, seperti Melaka itu, yang bisa naik keatas, investor, pokoknya ini dijadikan tempat pariwisata,” beber Bupati Rohil Suyatno, Senin (28/3/16) saat meninjau Taman Wisata Bay Park, didampingi Plt Sekda Drs. Surya Arfan, Anggota DPRD Tatang Hartono dan sejumlah SKPD. 

Lokasi taman wisata itu menurutnya berada di jantung kota dan strategis, pihaknya berhari-hari di lapangan melakukan diskusi dan telah diputuskan, untuk penamaan “Taman Wisata Bay Park”, salah satu icon Rokan Hilir kedepan, disamping Jembatan Pedamaran, Kantor Bupati dan Pulau Jemur. 

“Dan ini setiap hari kita benahi, sampai ini selesai, sampai ini jadi, tentunya saya berharap betul, dukungan dari stake holder yang terkait, masyarakat tempatan, yang harus mendukung program pemerintah, bersama DPRD kita, kita ini, kita jadikan sebagai objek pariwisata kita,” tekad Suyatno.

Dia meyakini, dengan hanya 15 persen saja, orang sudah ramai siang dan malam hanya melihat kiri dan kanan lokasi itu, apalagi sudah dibenahi betul menjadi kawasan wisata. 

“Kalau ini sudah dibenahi, sikap pemerintah daerah tidak banyak, bagaimana dia mencari, menarik keuntungan disitu, PAD, saya cita-cita, bagaimana PAD itu bisa meningkat, itu aja. Disamping kita memberikan hiburan yang baik untuk masyarakat kita. Juga tidak kalah pentingnya, bagaimana kita menarik sektor PAD kita ini,” ujarnya.(roi03)

Pemkab Rokan Hilir memiliki keseriusan dalam pengembangan Taman Wisata Bay Park, Jalan Bahagia Ujung, Bagansiapiapi. Termasuk mendatangkan investor, membangun Menara Taming Sari seperti Melaka Malaysia.

Post a Comment

Powered by Blogger.