PEKANBARU, KULIM - Surya Citra Hotel (SCH) Jalan Siak II, Pekanbaru kembali digerebek Satreskrim Polresta Pekanbaru, Rabu (25/5/2016)‎. Satu orang lelaki diamankan diduga mucikari penyedia cewek-cewek siap pakai.

http://tribunnews.co.id/
Lelaki yang diamankan berinisial DN. DN sendiri bisa menyediakan perempuan-perempuan sesuai pesanan tetamu.

"Jadi setiap cewek yang siap pakai diberikan nomor. Dari nomor itulah nantinya foto mereka dipajang dan tamu bisa memilih," terang Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Aryanto, Kamis (26/5/2016).

Menurut Bimo, pengungkapan tersebut lebih mengarah kepada kejahatan human traficking.

Sediakan Alat Kontrasepsi 

Jika tamu sudah memastikan cewek yang akan dibooking, kemudian sicewek akan mendatangi tamu tersebut dengan dibekali sebuah keranjang plastik.

Di dalamnya, ada sabun mandi, handuk, minyak wangi serta alat kontrasepsi (Alkon). Untuk tarif yang ditawarkan, tetamu bisa melampiaskan nafsunya hanya dengan budget Rp 300 ribu.

"Itu untuk sewa kamar dan untuk jasa," terang Bimo.

Dari fakta dan barang bukti yang ditemukan selanjutnya dilakukan pemeriksaan," terang Bimo.

Saat ini DN dan dua orang perempuan yang menjadi korban human traficking masih dalam pemeriksaan di Mapolresta Pekanbaru. 

Penggerebekan SCH sebelumnya sudah pernah dilakukan. Polisi juga mengamankan beberapa perempuan.

Dalam pengembangan kepolisian, perempuan-perempuan tersebut sengaja dipekerjakan dan disediakan mess sebagai tempat tinggal. (dow)

urya Citra Hotel (SCH) Jalan Siak II, Pekanbaru kembali digerebek Satreskrim Polresta Pekanbaru, Rabu (25/5/2016)‎. Satu orang lelaki diamankan diduga mucikari penyedia cewek-cewek siap pakai. Lelaki yang diamankan berinisial DN. DN sendiri bisa menyediakan perempuan-perempuan sesuai pesanan tetamu. "Jadi setiap cewek yang siap pakai diberikan nomor. Dari nomor itulah nantinya foto mereka dipajang dan tamu bisa memilih," terang Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Aryanto, Kamis (26/5/2016).

Post a Comment

Powered by Blogger.