BERITA RIAU, ROKAN HILIR - Ketua DPRD Rokan Hilir Nasrudin Hasan mendukung upaya pemerintah daerah yang tengah menggalakkan peningkatan pendapatan daerah dari berbagai sektor.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohil
Ketua DPRD Rokan Hilir Nasrudin Hasan
"Tentunya sangat tepat, apalagi melihat kenyataan saat ini. Namun untuk menjamin sukses tidaknya hal tersebut tentunya tak terlepas dari dukungan semua pihak," kata Nasrudin Hasan, Sabtu (19/3/2016) di Bagansiapiapi.

Seluruh elemen masyarakat, terangnya, harus bisa bekerja sama, karena PAD ini tidak bisa pemerintah bekerja sendiri. Peran serta masyarakat, dunia usaha, terutama pihak dispenda, sangat menentukan.

Nasrudin juga menilai masih bayak wajib pajak yang tidak membayar pajak. "Kami juga mengimbau agar taat membayar pajak kan manfaatnya kembali untuk semua," katanya.

Ia mendorong pemkab untuk bisa memaksimalkan potensi pendapatan yang ada disisi lain bagaimana menerapkan sanksi tegas bagi yang enggan membayar.(leg/roi03)

Ketua DPRD Rokan Hilir Nasrudin Hasan mendukung upaya pemerintah daerah yang tengah menggalakkan peningkatan pendapatan daerah dari berbagai sektor.

Post a Comment

Powered by Blogger.