BENGKALIS, BENGKALIS KOTA - Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis Fitrizal Yanto terlihat marah dan mengajak duel saat melihat sejumlah awak media datang ke PN Bengkalis. Saat sejumlah awak media datang, Fitrizal sedang berada di ruangannya lantai dua PN Bengkalis.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Bengkalis
Situasi saat Fitrizal Yanto ajak duel sejumlah awak media
di PN Bengkalis, Kamis (24/3/2016)
“Kenapa mau ketemu saya sini masuk ke ruangan saya,” cecar Fitrizal saat melihat wartawan dari lantai dua, Kamis (24/3/2016).

Tidak sampai disitu hakim yang menjabat sebagai wakil ketua PN Bengakalis ini juga turun dari lantai menghampiri sejumlah awak media.

“Kenapa mau ambil KTAnya," kata dia mengarah ke sejumlah awak media.

"Ini dia yang bermasalah dengan saya,” tuturnya dengan nada tinggi kepada Sukardi seorang wartawan media cetak lokal.

Sontak saja sejumlah awak media yang mendampingi Sukardi merasa terkejut dengan sikap yang ditunjukkan hakim tersebut. Agustiawan seorang wartawan media online Bengkalis meminta hakim untuk berbicara baik baik untuk menyelesaikan masalah tersebut.


“Jangan begini pak baik – baik saja ngomongnya. Bapakkan hakim,” terang dia.

Tidak terima dengan teguran tersebut, Fitrizal mengajak wartawan yang ada disitu untuk berduel. Namun peristiwa tersebut tidak berlangsung lama karena dilerai oleh petugas pengadilan lainnya.(dow/tri)

Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis Fitrizal Yanto terlihat marah dan mengajak duel saat melihat sejumlah awak media datang ke PN Bengkalis. Saat sejumlah awak media datang, Fitrizal sedang berada di ruangannya lantai dua PN Bengkalis. “Kenapa mau ketemu saya sini masuk ke ruangan saya,” cecar Fitrizal saat melihat wartawan dari lantai dua, Kamis (24/3/2016).

Post a Comment

Powered by Blogger.