PEKANBARU, BUKIT RAYA - Sejak diluncurkannya paket  HOT Deal package, Super Lunch Buffet, dan Super Breakfast Bulan Februari yang lalu, ternyata cukup mendapat sambutan baik dari tamu setia hotel Pesonna Pekanbaru.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
Hal tersebut di akui Public relation hotel Pesonna Kerel, mengatakan meningkatnya animo masyarakat terhadap promo ini bertujuan untuk memberi kesempatan kepada pengunjung agar selalu dapat menikmati berbagai fasilitas dan paket promo yang selalu ditawarkan oleh Hotel Pesonna Pekanbaru.

"Tidak heran disetiap minggunya Hotel ini dipenuhi banyak iven," ujar Kerel Jumat (25/3/2016)

Khusus dibulan Maret ini, Hotel Pesonna Pekanbaru kembali menyediakan paket promo hebat yang pastinya untuk memanjakan para tamu setia hotel Pesonna yaitu Super Deal Package dan Super Lunch Buffet Buy 2 Get 1 Free.

Menurut Kerel hal ini merupakan strategi penting dalam membentuk citra positif dihadapan publik.
"Hal ini penting dilakukan bahwasanya Management Hotel mampu bersaing dengan baik dan selalu konsisten dalam berbagai pelaksanaan promo menarik," tambah Kerel

Saat ini hotel Pesonna memberikan paket promo Super Deal Package untuk menginap di hotel dengan cukup membayar Rp388 ribu per malam atau hanya Rp750 ribu per 2malam dan promo ini berlaku dari tanggal 24 - 28 Maret 2016.

Tidak hanya itu saja, hotel yang berkapasitas 134 kamar, 4 ruang meeting dan 1 ballroom ini juga menyediakan paket Super lainnya yaitu Super Lunch Buffet buy 2 get 1 free all you can eat.

"Pesonna Cafe juga menghadirkan paket Super ini setelah sukses sebelumnya dengan penawaran paket yang sama dibulan yang Februari lalu, namun saat ini kita menonjolkan paket ini pada saat makan siang dengan menghadirkan menu makanan dan minuman yang setiap harinya bervariasi, gunanya agar tamu tidak jenuh dan selalu penasaran sekiranya menu apa yang akan disantap berikutnya," kata Kerel

Cukup dengan harga Rp50.000 /orang-Nett. Bagi tamu yang menikmati makan siang dengan 2 paket makan siang akan mendapatkan gratis 1 orang (buy 2 get 1 free), dan promo ini berlaku dari tanggal 28 Maret sampai 5 April mendatang.

Menikmati makan siang di hotel berbintang, tidak harus mahal, di hotel Pesonna anda dapat menikmati makan siang di hotel dengan harga yang terjangkau.(pes03)

Sejak diluncurkannya paket HOT Deal package, Super Lunch Buffet, dan Super Breakfast Bulan Februari yang lalu, ternyata cukup mendapat sambutan baik dari tamu setia hotel Pesonna Pekanbaru. Hal tersebut di akui Public relation hotel Pesonna Kerel, mengatakan meningkatnya animo masyarakat terhadap promo ini bertujuan untuk memberi kesempatan kepada pengunjung agar selalu dapat menikmati berbagai fasilitas dan paket promo yang selalu ditawarkan oleh Hotel Pesonna Pekanbaru.

Post a Comment

Powered by Blogger.