INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Dalam rangka mematangkan realisasi pembangunan perumahan bagi aparatur sipil negara (ASN), digelar presentasi pembangunannya oleh pihak Bank Tabungan Negara (BTN), Jumat (25/3/16). 

Kegiatan presentasi yang diadakan di aula Lantai 5 Kantor Bupati Inhil ini dihadiri Bupati HM Wardan, Sekda H Said Syarifuddin, Kepala BKD H Fauzar, Kepala Cabang BTN Provinsi Riau Achmad Khairul, Kepala BPN Inhil dan beberapa pejabat Pemkab Inhil. 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Hadir juga pihak developer PT Raja Graha Makmur sebagai pengembang perumahan yang akan membangun 1000 unit rumah bagi ASN di Parit 16 Tembilahan. Untuk tahap awal akan dibangun 250 unit rumah terlebih dahulu. 

"Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menyambut baik dengan adanya program pembangunan rumah yang di peruntukkan bagi ASN," ungkap Bupati Wardan. 

Disebutkan, ini merupakan pertemuan pertama dalam rangka presentasi pembangunan perumahan tersebut. Bupati menegaskan Pemkab Inhil akan terus mensupport bagi terealisasinya pembangunan tersebut. 

"Untuk selanjutnya akan dilakukan pembicaraan lebih teknis antara pihak pengembang dengan SKPD terkait untuk menindaklanjuti program ini," ujar. 

Diharapkan, program ini dapat berjalan dengan baik sehingga pembangunan perumahan bagi ASN ini dapat segera terwujud. 

Usai pertemuan ini, dilakukan penyerahan plakat dari Pemkab Inhil oleh Bupati kepada Kepala Cabang BTN Provinsi Riau Achmad Khairul.(hum03)

Dalam rangka mematangkan realisasi pembangunan perumahan bagi aparatur sipil negara (ASN), digelar presentasi pembangunannya oleh pihak Bank Tabungan Negara (BTN), Jumat (25/3/16). Kegiatan presentasi yang diadakan di aula Lantai 5 Kantor Bupati Inhil ini dihadiri Bupati HM Wardan, Sekda H Said Syarifuddin, Kepala BKD H Fauzar, Kepala Cabang BTN Provinsi Riau Achmad Khairul, Kepala BPN Inhil dan beberapa pejabat Pemkab Inhil. Hadir juga pihak developer PT Raja Graha Makmur sebagai pengembang perumahan yang akan membangun 1000 unit rumah bagi ASN di Parit 16 Tembilahan. Untuk tahap awal akan dibangun 250 unit rumah terlebih dahulu.

Post a Comment

Powered by Blogger.