BERITA RIAU, PEKANBARU - Dengan alasan untuk mempererat hubungan antar sesama anggota sekaligus ajang refreshing, wakil rakyat di DPRD Riau lakukan outbound ke Kota Bandung atau yang lebih dikenal dengan Kota Kembang.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
Walaupun kegiatannya dimulai Sabtu besok hingga hari Ahad, Gedung DPRD Riau yang terletak di Jalan Sudirman, Pekanbaru tampak sepi hari ini (Jumat,red). Tersiar kabar kalau wakil rakyat sudah berangkat ke Kota Bandung.

Pantauan di lapangan, dari 65 jumlah anggota DPRD Riau, hanya dua anggota yang terlihat di Gedung DPRD Riau. Keduanya yakni, Sunaryo, Wakil Ketua DPRD Riau dari PAN dan Ilyas HU, anggota Komisi C DPRD Riau dari Partai NasDem.

"Ini kan refreshing dan untuk mempererat hubungan sesama anggota," kata Sunaryo kepada wartawan saat ditanyakan alasan utama adanya outbound anggota dewan di gedung dewan, Jumat (11/03/16).

Kemudian sebutnya, outbound ini akan dilaksanakan Sabtu-Ahad ini di Kota Bandung. Semua anggota dewan yang ada saat ini, mesti mengikuti outbound yang tahun sebelumnya dilaksanakan di Provinsi Bali.

Saat disinggung total anggaran yang dibutuhkan untuk itu, mantan wakil Walikota Dumai ini menyarankan agar hal tersebut ditanyakan langsung ke sekretariat DPRD Riau. Menurutnya, kegiatan ini dilaksanakan tiap tahun.

"Kuantitas kegiatannya tergantung kepada anggaran yang tersedia. Kalau ada dananya, kegiatan bisa kita lakukan tiap tahun dan kalau bisa juga, dua kali dalam setahun," tutupnya.(dow)

Dengan alasan untuk mempererat hubungan antar sesama anggota sekaligus ajang refreshing, wakil rakyat di DPRD Riau lakukan outbound ke Kota Bandung atau yang lebih dikenal dengan Kota Kembang. Walaupun kegiatannya dimulai Sabtu besok hingga hari Ahad, Gedung DPRD Riau yang terletak di Jalan Sudirman, Pekanbaru tampak sepi hari ini (Jumat,red). Tersiar kabar kalau wakil rakyat sudah berangkat ke Kota Bandung. Pantauan di lapangan, dari 65 jumlah anggota DPRD Riau, hanya dua anggota yang terlihat di Gedung DPRD Riau. Keduanya yakni, Sunaryo, Wakil Ketua DPRD Riau dari PAN dan Ilyas HU, anggota Komisi C DPRD Riau dari Partai NasDem.

Post a Comment

Powered by Blogger.