PEKANBARU, SUKAJADI - Seluruh Bank Pembangunan Daerah (BPD) di Indonesia diagendakan akan berkumpul di Kota Pekanbaru, dalam agenda penarikan undian Simpanan Pembangunan Daerah (Simpeda).

Direktur Utama Bank Riau Kepri, Irvandi Gustari, mengatakan acara itu akan dihadiri oleh seluruh Dirut dan jajaran direksi BPD se Indonesia.

"Acaranya penarikan undian tabungan Simpeda. Jatah tahun 2016 ini di Kota Pekanbaru. Kita tuan rumahnya," katanya, Senin (28/03/2016).

Sebelum agenda penarikan undian itu berlangsung, pihak BRK menghadirkan Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo, dan Ketua Dewan Komisioner OJK Pusat, Muliaman D, dalam pergelaran acara seminar yang juga akan membahas soal Peraturan Menteri Keuangan 235 tahun 2016.

"Pak Mendagri nanti akan ngomong tentang peran BPD. Bagaimana bisa ditumbuh kembangkan. Dan OJK ini sebagai regulatornya,"  ujarnya.

BRK sudah mengendakan acara itu berlangsung pada tanggal 2 April 2016 nanti. Acara itu berlangsung di gedung Menara BRK, Mendagri dan Kepala OJK akan dijadikan sebagai narasumber.

Sebanyak 26 BPD se Indonesia sudah dilayangkan undangan. Masing-masing dari BPD itu akan membawa 3 orang perwakilan untuk ikut dalam acara Simpeda itu di Riau. Selanjutnya, acara itu juga dihadiri oleh perbankan daerah.

"Itukan even nasional yang ditunjuk kita sebagai penyelenggara. Ini berkelaslah," sambungnya.

Sementara untuk acara penarikan undian itu akan berlangsung di gedung SKA Co Ex, mengingat kapasistas gedung Dang Merdu Menara BRK tidak akan mungkin sanggup menampung sampai 2000 lebih pengunjung.

Dalam acara penarikan undian Simpeda itu, juga melibatkan sejumlah nasabah perbankan. Persiapan untuk pergelaran acara itu, sudah berjalan matang. Acara ini nantinya juga diramaikan oleh sejumlah artis nasional, diantaranya Presenter Coky Sitohang, Rosa dan Sammy.

"Itu hanya selingan saja. Acara kita nanti lebih kepada undian itu. Pembahasan kita nantinya lebih kepada penguatan modal di perbankan daerah," sambungnya.(dow/mel)

Seluruh Bank Pembangunan Daerah (BPD) di Indonesia diagendakan akan berkumpul di Kota Pekanbaru, dalam agenda penarikan undian Simpanan Pembangunan Daerah (Simpeda). Direktur Utama Bank Riau Kepri, Irvandi Gustari, mengatakan acara itu akan dihadiri oleh seluruh Dirut dan jajaran direksi BPD se Indonesia. "Acaranya penarikan undian tabungan Simpeda. Jatah tahun 2016 ini di Kota Pekanbaru. Kita tuan rumahnya," katanya, Senin (28/03/2016).

Post a Comment

Powered by Blogger.