BERITA RIAU, PELALAWAN - Bank Riau Kepri cabang Pangkalan Kerinci menyerahkan 100 paket bantuan untuk warga Pelalawan yang terkena bencana banjir. Bantuan ini secara simbolis diserahkan kepala pemimpin cabang Bank Riau Kepri Pangkalan Kerinci, Faizal Syamri kepada bupati Pelalawan HM Harris kemarin.

http://www.riaucitizen.com/
Bupati Pelalawan yang menerima paket bahan makanan dari Bank Riau Kepri mengatakan para korban banjir, sangat membutuhkan bantuan dari pihak dermawan yang adi dikabupaten Pelalawan.

“Iya kita berharap bantuan dari Bank Riau Kepri ini, diberikan kepada orang-orang yang paling membutuhkan,” kata Harris.

Bupati Harris, meminta kepada para Camat dan Kades agar pemberian paket bahan makanan dari Bank Riau Kepri dan Pemerintah Kabupaten Pelalawan terdistribusi secara baik lakukan pencatatan sehingga tidak diberikan kepada warga yang telah menerima.

Sementara Faizal Syamri selaku pimpinan kepala cabang Bank Riau Kepri Pangkalan Kerinci, menyampaikan sebagai Bank Daerah, Bank Riau Kepri dalam hal ini ikut juga bahu membahu dan berkoordinasi dengan Pemerintah Pelalawan untuk meringankan masyarakat yang terkena banjir di Kabupaten Pelalawan tahun 2016 ini.

"Meskipun tidak seberapa, tapi kita Bank Riau Kepri ikut peduli dengan masyarakat Pelalawan yang terkena dampak banjir," tandasnya.(brk02)

Bank Riau Kepri cabang Pangkalan Kerinci menyerahkan 100 paket bantuan untuk warga Pelalawan yang terkena bencana banjir. Bantuan ini secara simbolis diserahkan kepala pemimpin cabang Bank Riau Kepri Pangkalan Kerinci, Faizal Syamri kepada bupati Pelalawan HM Harris kemarin.

Post a Comment

Powered by Blogger.