BERITA RIAU, BENGKALIS - Puluhan Warga Desa Sungai Alam, kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Minggu (10/1/2016) sekira pukul 00:15 WIB dinihari menggerebek sejoli bukan di rumah kos karena kedapatan sedang berduaan.

Penggerebekan pasangan sejoli di salah satu rumah kos tersebut, setelah warga mendapatkan informasi, bahwa di rumah kos seorang mahasiswi Politeknik Bengkalis tersebut ada seorang cowok yang tinggal bersama selama dua hari.

Setelah warga mendapatkan informasi dengan adanya seorang laki-laki yang tinggal di kost itu, puluhan warga langsung melakukan musyawarah bersama Kepala Dusun (Kadus) Desa Sungai Alam. 

"Sebelum kita melakukan penggerebekan, terlebih dahulu warga melakukan musyawarah bersama Kadus setempat, setelah ada kesepakatan kita beramai-ramai langsung melakukan penangkapan terhadap pasangan sejoli ini," ujar Aripin.

Kedua pasangan yang bukan muhkrim tersebut digerebek warga desa Sungai Alam adalah DW (21) asal Pulau Dedap mahasiswi semester 3 di fakultas Politeknik Bengkalis dan pasangannya inisial YDS (21) yang juga tidak jelas identitasnya.(dow/ger)

Puluhan Warga Desa Sungai Alam, kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Minggu (10/1/2016) sekira pukul 00:15 WIB dinihari menggerebek sejoli bukan di rumah kos karena kedapatan sedang berduaan.

Post a Comment

Powered by Blogger.