BERITA RIAU, KEP MERANTI - Belasan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Kabupaten Kepulauan Meranti mendatangi kantor Bupati Kepulauan Meranti, Senin (11/1/2016). Kedatangan belasan mahasiswa ini mempertanyakan keseriusan Pemkab Kepulauan Meranti dalam mencairkan beasiswa untuk para mahasiswa asal Meranti.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Meranti
ilustrasi
Kedatangan belasan mahasiswa ini diterima oleh Sekdakab Kepulauan Meranti, Iqaruddin, Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, Ardiansyah dan Anggota Komisi C, Edy Marsudi di ruang melati Kantor Bupati Kepulauan Meranti.

Dalam pertemuan tersebut, para mahasiswa juga menyampaikan kekhawatiran mereka jika beasiswa TA 2015 dibayarkan pada tahun 2016 akan menyebabkan beasiswa TA 2016 tidak akan dianggarkan lagi.


"Bisa saja beasiswa tahun anggaran 2016 tidak akan dianggarkan oleh pemkab karena pembayaran beasiswa tahun 2015 dimasukan dalam APBD murni 2016. Kami berharap, meskipun pembayaran beasiswa tahun 2015 dibayarkan pada tahun 2016, namun beasiswa 2016 tetap dianggarkan oleh pemerintah," ujar perwakilan Aliansi Mahasiswa Kabupaten Kepulauan Meranti, Azman.(dow/tri)

Belasan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Kabupaten Kepulauan Meranti mendatangi kantor Bupati Kepulauan Meranti, Senin (11/1/2016). Kedatangan belasan mahasiswa ini mempertanyakan keseriusan Pemkab Kepulauan Meranti dalam mencairkan beasiswa untuk para mahasiswa asal Meranti.

Post a Comment

Powered by Blogger.