BERITA RIAU, ROKAN HULU - Septina Primawati Rusli, anggota DPRD Riau dari Fraksi Golkar meminta kepada semua kalangan agar tidak terlalu mempolitisir photo dirinya dengan calon wakil Bupati Rokan Hulu, Nasrul Hadi, beberapa waktu yang lalu. 

Nasrul Hadi sendiri merupakan kader Partai Demokrat dan tidak didukung Partai Golkar. Dalam Pilkada Rokan Hulu, Partai Golkar resmi mendukung pasangan calon Suparman-Sukiman atau Susuki. 

"Sebagai kader, saya tahulah mana yang harus saya lakukan. Jadi, jangan dipolitisirlah, saya suprise juga ketika disebutkan seperti itu, mendukung pasangan lain selain yang direkomkan partai," kata Septina Primawati Rusli kepada wartawan, Senin (11/01/16). 

Anggota Komisi E DPRD Riau ini menjelaskan, poto tersebut diambil saat dirinya menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun Rokan Hulu yang dilaksanakan bulan Oktober lalu. Ia menegaskan, poto tersebut tidak ada kaitannya dengan dukungan dirinya kepada Nasrul Hadi. 


"Photo yang beredar itu saat saya menghadiri ulang tahun Kabupaten Rokan Hulu. Kapasitas saya sebagai undangan, saya diundang selaku tokoh masyarakat Rokan Hulu dan Himpunan Keluarga Rokan atau HKR," ungkapnya. 

Kemudian sebutnya, dalam poto itu Septina Primawati Rusli tampak mengacungkan nomor satu di jari telunjuknya dan terkesan mendukung Hafitz Syukri-Nasrul Hadi yang juga merupakan pasangan calon bupati dan wakil bupati Rokan Hulu dengan nomor urut satu. 


"Bupati Rokan Hulu dalam pidatonya ingin menjadikan Rokan Hulu nomor satu di Riau. Kita terbawa dengan semangat pidato pak bupati, makanya seperti itu dalam poto itu, jadi tidak ada kaitannya dengan dukungan," ujarnya. 

Terakhir ia menegaskan jika dirinya masih loyal terhadap Partai Golkar dan sudah mengklarifikasi poto yang dimaksud ke DPD I Golkar Riau dan Fraksi Golkar DPRD Riau. (dow/rit)

Septina Primawati Rusli, anggota DPRD Riau dari Fraksi Golkar meminta kepada semua kalangan agar tidak terlalu mempolitisir photo dirinya dengan calon wakil Bupati Rokan Hulu, Nasrul Hadi, beberapa waktu yang lalu. Nasrul Hadi sendiri merupakan kader Partai Demokrat dan tidak didukung Partai Golkar. Dalam Pilkada Rokan Hulu, Partai Golkar resmi mendukung pasangan calon Suparman-Sukiman atau Susuki.

Post a Comment

Powered by Blogger.