PEKANBARU, BUKIT RAYA - Jika tak ada aral melintang, Pesonna Hotels bakal mulai soft opening atau beroperasi pada awal Februari mendatang. Kehadiran anak dari perusahaan PT Pegadaian (Persero) menambah daftar hotel berbintang di Ibu Kota Provinsi Riau.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
Seperti yang dituturkan General Manager (GM) Pesonna Hotels, Agus Salim kepada awak media. “Awal Februari, sesuai dengan rencana kita mulai beroperasi,” katanya.

Agus juga menuturkan Hotel bintang tiga yang dikelolanya ini sudah siap bersaing dengan para kompetitor. “Kalau market kita tidak khawatir. Apalagi kebijakan pemerintah yang melarang aktivitas di hotel sudah direvisi. Tahun 2016 ini kita sudah siap bersaing,” katanya, Senin (11/01/2016).

Pesonna Hotels berlokasi di Jalan Sudirman Pekanbaru berada dengan jejeran penginapan berbintang lainnya seperti Hotel Pangeran maupun Hotel Grand Central. Kata Agus dengan mengusung konsep syariah modern, Pesonna Hotels bakal diterima dengan baik masyarakat Riau khususnya Pekanbaru sebagai Kota Metropolitan Madani. “Segmen kita kompleks, tidak membatasi. Baik itu pasar perusahaan, pemerintah, atau individu,” tuturnya.

Agus mengatakan saat ini proses pembangunan Pesonna Hotels telah sampai pada tahap finishing bagian prioritas bangunan hotel. Pesonna Hotels menawarkan berbagai fasilitas untuk kegiatan MICE (Meeting, Incentive, Converence, Exhibition). Kemudian kolom renang dan 134 kamar dengan tipe suite dan deluxe berkonsep minimlis.

Agus Salim optimis, bisnis perhotelan di Pekanbaru dapat berkembang terus berkembang Hal ini bisa dilihat dengan terus bermunculannya hotel-hotel didukung dengan lokasi yang strategis. “kita optimis, dan tidak khawatir dengan persaingan banyak hotel yang sudah dulu ada. Kita siap,” sebutnya.

Hotel berlantai 11 ini terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, bekas gedung Kanwil II PT Pegadaian. Pembangunan Hotel Pesonna merupakan langkah dari PT Pegadaian untuk  mengembangkan sayap bisnis di sektor properti.

Pesonna Hotels yang berkelas bintang tiga ini akan menyediakan 134 kamar yang terdiri dari 4 kamar suite dan 130 kamar deluxe. Pada kamar suite Pesonna Hotels menawarkan lokasi kamar di puncak bangunan. Dengan lokasi ini pengunjung hotel akan menikmati pemandangan Kota Pekanbaru dari ketinggian.(pes01)

Jika taka da aral melintang, Pesonna Hotels bakal mulai soft opening atau beroperasi pada awal Februari mendatang. Kehadiran anak dari perusahaan PT Pegadaian (Persero) menambah daftar hotel berbintang di Ibu Kota Provinsi Riau. Seperti yang dituturkan General Manager (GM) Pesonna Hotels, Agus Salim kepada awak media. “Awal Februari, sesuai dengan rencana kita mulai beroperasi,” katanya. Agus juga menuturkan Hotel bintang tiga yang dikelolanya ini sudah siap bersaing dengan para kompetitor. “Kalau market kita tidak khawatir. Apalagi kebijakan pemerintah yang melarang aktivitas di hotel sudah direvisi. Tahun 2016 ini kita sudah siap bersaing,” katanya, Senin (11/01/2016).

Post a Comment

Powered by Blogger.