BERITA RIAU, ROKAN HULU - Lagi-lagi jajaran Polres Rokan Hulu (Rohul), mendapat pujian dari masyarakat. Kali ini pujian langsung dilontarkan Nasip (55), warga RT.003, RW 002, Dusun Kumu Deli, Desa Rambah, Kecamatan Rambah Hilir-Rohul. Sebab dirinya sudah kebingungan, karena kenderaannya hilang satu pekan lalu, namun hasil operasi Pencurian Sepeda Motor (Curanmor) dari jajaran Polres berhasil mengamankannya.

"Saya berterima kasih kepada Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono, karena saya kemarin sudah pasrah, kalau kereta saya itu tidak dapat lagi, alhamdulillah rupanya polisi bisa menemukannya," tutur Nasip di Pasir Pangaraian, Jumat (18/12).

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohul
Terlihat pemilik honda yg pakai topi haji melihat kendaraannya
 didampingi ianggota polres rohul(19/12).
Katanya, kehilanga sepeda motornya tersebut,  sudah dilaporkan pada Polsek Rambah Hilir dengan Surat Tanda Penerimaan Laporan (STPL), Nomor: STPL/48/XII/2015/SPK, sepeda motor itu hilangnya pada Tanggal 14 Desember 2015 lalu, sekitar pukul 14.00 Wib, merek honda, jenis Supra X 125 warna silper biru dengan nomor polisi BM 4894 MY dengan nomor kenderaan MH1JB9121AK120263 dan nomor mesin JB91E-21114921.

"Hilangnya kenderaan itu di rumah kita pak, kemudian yang menerima laporan atas nama Kapolsek Rambah Hilir Anggota Ka SPK III Bripka Ridwan, kami sangat bangga dengan kinerja Polres Rohul telah berhasil mendapatkan honda kami pak," terangnya dengan nada sendu.

Dirinya mengaku tidak tahu cara menyampaikan rasa terima kasih pada Anggota Polisi Rohul, sebab kenderaan itu satu-satu miliknya untuk transportasi memotong atau menyadap karet. "Saya sudah bingung pak, alhamdulillah terima kasih pak polisi, terima kasih pak," ucap Nasib.

Di tempat berbeda, Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono dikonfirmasi terkait hal ini, langsung mengatakan supaya diambil langsung, bawa surat-surat dan silahkan saja  diambil jika milik masyarakat. "Ini kita lakukan terus operasi itu, sudah lebih dari 100 kenderaan yang berhasil kita amankan," ujar Kapolres lewat Handphonenya.

Lanjut, bagi pemilik sepeda motor tersebut untuk pengambilannya supaya berkoorddinasi dengan Kasat Reskrim Polres Rohul. "Ini anggota pada sibuk ada latihan menembak, silahkan datang pada Senin (21/12) depan untuk mengambilnya," pungkas Kapolres Rohul.(kim)


Lagi-lagi jajaran Polres Rokan Hulu (Rohul), mendapat pujian dari masyarakat. Kali ini pujian langsung dilontarkan Nasip (55), warga RT.003, RW 002, Dusun Kumu Deli, Desa Rambah, Kecamatan Rambah Hilir-Rohul. Sebab dirinya sudah kebingungan, karena kenderaannya hilang satu pekan lalu, namun hasil operasi Pencurian Sepeda Motor (Curanmor) dari jajaran Polres berhasil mengamankannya. "Saya berterima kasih kepada Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono, karena saya kemarin sudah pasrah, kalau kereta saya itu tidak dapat lagi, alhamdulillah rupanya polisi bisa menemukannya," tutur Nasip di Pasir Pangaraian, Jumat (18/12).

Post a Comment

Powered by Blogger.