BERITA RIAU, KEP MERANTI - Seorang oknum anggota Polisi aktif yang berdinas di Polres Meranti, Provinsi Riau, Brigadir Ismi Aziz, dibekuk jajaran Polresta Pekanbaru. Ia kedapatan memiliki 100 butir ekstasi.

Tersangka dibekuk di trafic light Jalan Samratulangi, tepat disamping Mapolresta Pekanbaru, Kamis (17/12/2015). Selain Brigadir Ismail, petugas masih memburu seorang rekan tersangka lain yang juga oknum Polisi di Polres Meranti.

Kasat Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru, Kompol Iwan L Riza saat ekspos, Jumat (18/12/2015) mengatakan, penangkapan tersangka, berawal adanya informasi akan dilakukan transaksi narkoba di Jalan Setia Budi, Pekanbaru. Dari laporan tersebut, petugas langsung membuntuti tersangka sejak tiba di Pelabuhan Sungai Duku dari Selat Panjang.

Ternyat pelaku melakukan transasi di Jalan Setia Budi. Polisi pun membekuknya di persimpangan trafic light yang tak jauh dari Mapolresta Pekanbaru. Dugaan awal, tersangka akan membawa 500 butir ekstasi.

Namun yang ditemukan hanya 100 butir. Ekstasi tersebut dikemas dalam kotak rokok yang dimasukannya dalam kantong celana. Saat ini, polisi masih memburu tersangka lain.(dow/tri)

Seorang oknum anggota Polisi aktif yang berdinas di Polres Meranti, Provinsi Riau, Brigadir Ismi Aziz, dibekuk jajaran Polresta Pekanbaru. Ia kedapatan memiliki 100 butir ekstasi. Tersangka dibekuk di trafic light Jalan Samratulangi, tepat disamping Mapolresta Pekanbaru, Kamis (17/12/2015). Selain Brigadir Ismail, petugas masih memburu seorang rekan tersangka lain yang juga oknum Polisi di Polres Meranti. Kasat Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru, Kompol Iwan L Riza saat ekspos, Jumat (18/12/2015) mengatakan, penangkapan tersangka, berawal adanya informasi akan dilakukan transaksi narkoba di Jalan Setia Budi, Pekanbaru. Dari laporan tersebut, petugas langsung membuntuti tersangka sejak tiba di Pelabuhan Sungai Duku dari Selat Panjang.

Post a Comment

Powered by Blogger.