BERITA RIAU, LIFESTYLE - Artis Nikita Mirzani berbagi tips dalam sebuah video YouTube untuk mengecilkan perut bagi wanita yang baru saja melahirkan.

Video ini berjudul 'Cara Alami Mengecilkan Perut Wanita ala Nikita Mirzani'.

Sambil basah-basahan, Nikita membagikan tips kepada wanita yang mau punya anak atau yang baru saja melahirkan.

Nikita mengungkapkan rahasia perutnya rata meski sudah melahirkan.

"Rahasianya adalah Niki minum jamu selama 40 hari setelah melahirkan dan dibebet perutnya selama 40 hari juga," katanya.

Niki menambahkan, dirinya juga rutin olahraga. "Kalau Niki sih Yoga dan berenang," ujarnya.

Artis seksi dan sensaional ini juga mengaku doyan makan buah demangka karena itu bisa mengecilkan perut buncit.

Janda Memang Bahaya

Selain kontrovesial sosok Nikita Mirzani juga dikenal suka bergurau dan blak-blakan.

Dalam sebuah perjalanan ke Makassar Juli lalu, ia bercerita saat tiba di Bandara Sultan Hasanuddin, beberapa orang rupanya menangajaknya foto bersama, tak terkecuali pilot pesawat yang ia tumpangi.
"Smp makasar dpt kenalan pilot, langsung Di ajakin foto, daya pikat janda memang bahaya,... eeiits itu menurut aim aja sih,”tulis Nikita lewat akun Twitternya.

Pesan untuk Haters

Artis Nikita Mirzani Mawardi (29) sepertinya lelah dihujat para haters setelah dirinya tertangkap dalam kasus prostitusi online kelas jetset, di Jakarta, Kamis (10/12/2015) lalu.

Mantan istri Sajad Ukra ini menulis pesan melalui akunnya pada Instagram @nikitamirzanimawardi, Kamis (17/12/2015).

Pesan itu buat para haters, dimana mereka menulis hujatan hingga paling keji.
Inilah pesan itu:

"Helooow kalian, Gw Mau Tanya deh, belakang Ini Gw agak lumanyan sering baca comment2 kalian yg NYAMPAH DI IG GW,

Kalian bilang ttg ZINAH, DOSA, dll! Lo2 semua yg blng gitu Apa pada msh perawan ( sblm menikah) Dan buat yg cowo ( cowo sejati Apa homo) , gimana lo2 semua bisa nulis seenak jidat lo semua, klo lo2 semua Aja ga prh luput dr dosa, come on, jng naif lah jd org, comment blh, tpi sebaik Nya, berkaca dulu sblm commentar, itu jauh lbh baik, itu Aja sih, menurut Gw yah,,,,
Dan Gw akan senang hati ngeladenin comment kalian semua, KALAU, kalian semua itu tidak prh melakukan dosa alias msh SUCI, kaya bayi Baru lahir, surga ku bukan urusanmu, karena surga juga belum tentu jadi tempatmu."(dow/gos)

Artis Nikita Mirzani berbagi tips dalam sebuah video YouTube untuk mengecilkan perut bagi wanita yang baru saja melahirkan. Video ini berjudul 'Cara Alami Mengecilkan Perut Wanita ala Nikita Mirzani'. Sambil basah-basahan, Nikita membagikan tips kepada wanita yang mau punya anak atau yang baru saja melahirkan. Nikita mengungkapkan rahasia perutnya rata meski sudah melahirkan. "Rahasianya adalah Niki minum jamu selama 40 hari setelah melahirkan dan dibebet perutnya selama 40 hari juga," katanya. Niki menambahkan, dirinya juga rutin olahraga. "Kalau Niki sih Yoga dan berenang," ujarnya.

Post a Comment

Powered by Blogger.