BERITA RIAU, RIAU - Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Riau, Irma Hafida Rachman terpilih untuk menahkodai Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Riau untuk 5 tahun ke depan (2015-2020) pada Musda BKOW 27 Oktober lalu.

Ketua IWAPI Provinsi Riau, Ima Hafida Rachman
Setelah Tim Formatur bekerja untuk memilih struktur kepengurusan BKOW periode 2015-2020, susunan struktur sudah diajukan ke Plt Gubri. Kini tengah menunggu turunnya SK kepengurusan BKOW.

"Kita sudah ajukan hasil kerja susunan kepengurusan BKOW oleh tim Formatur ke Plt Gubri. Kini kita tengah menunggu turunnya SK. Karena kepengurusan BKOW yang baru akan dilantik 11 Desember 2015 mendatang," terangnya.

Disinggung misinya di kepengurusan BKOW, Irma mengatakan bahwa dengan 46 organisasi wanita dibawah BKOW, se depan ia akan mengajak organisasi wanita yg ada di Riau untuk berperan aktif.

"Selain itu, saya juga akan mengembangkan potensi wanita di Riau yg mungkin belum maksimal. Termasuk potensi budaya yang menggali budaya asli melayu Riau," terang Irma.

Menurutnya, struktur kepengurusan dengan orang-orang yang berkompeten jumlahnya sebanyak 46 orang. Yaitu ketua umum, 4 ketua, sekum 4, bendum 4 serta 8 ketua bidang.(dow/rtm)

Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Riau, Irma Hafida Rachman terpilih untuk menahkodai Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Riau untuk 5 tahun ke depan (2015-2020) pada Musda BKOW 27 Oktober lalu.

Post a Comment

Powered by Blogger.