BERITA RIAU, KUANTAN SINGINGI - Salah seorang oknum anggota dewan Kuansing inisial RN ikut diamankan saat personil kepolisian menggerebek salah satu warung yang diduga dijadikan tempat perjudian di Desa Pintu Gobang Kari Kecamatan Kuantan Tengah.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Kuansing
Dalam penggerbekan itu, polisi mengamankan sebanyak enam orang dan satu diantaranya anggota dewan. Kapolres Kuansing AKBP Edy Sumardi membenarkan jika pihaknya telah melakukan penggerbekan sebuah warung yang diduga ada permainan judi.

"Ada 6 orang di warung tersebut kami amankan untuk diperiksa lebih lanjut. Satu di antaranya anggota DPRD Kuansing," kata Kapolres Edy saat dihubungi wartawan. Jumat (18/12/15) malam.

Kata Edy, hingga tadi malam ke enam orang yang diamankan tersebut masih dilakukan pemeriksaan. 

"Termasuk angota DPRD Kuansing inisial RN. Hanya saja pihak belum bisa memastikan keterlibatan anggota dewan tersebut," terangnya.

Setakad ini kata Edy, penyidik masih mendalami kasus tersebut. apakah anggota dewan tersebut, selaku pemilik warung, atau pemain judinya, atau hanya sekedar main-main saja ditempat itu.

Edy mengakui, penggerbekan tempat judi itu dilakukan pihaknya setelah mendapatkan informasi dari warga. 

"Saat tim melakukan penggerebekan di warung tersebut, enam orang itu lagi bermain domino (gaple). Nah ini yang lagi kita dalami, apa peran anggota dewan tersebut," pungkas Edy.(dow/rit)

Salah seorang oknum anggota dewan Kuansing inisial RN ikut diamankan saat personil kepolisian menggerebek salah satu warung yang diduga dijadikan tempat perjudian di Desa Pintu Gobang Kari Kecamatan Kuantan Tengah. Dalam penggerbekan itu, polisi mengamankan sebanyak enam orang dan satu diantaranya anggota dewan. Kapolres Kuansing AKBP Edy Sumardi membenarkan jika pihaknya telah melakukan penggerbekan sebuah warung yang diduga ada permainan judi. "Ada 6 orang di warung tersebut kami amankan untuk diperiksa lebih lanjut. Satu di antaranya anggota DPRD Kuansing," kata Kapolres Edy saat dihubungi wartawan. Jumat (18/12/15) malam.

Post a Comment

Powered by Blogger.