BERITA RIAU, PEKANBARU - Kerap melakukan aksi pencurian kendaraan bermotor di Pekanbaru, pelaku curanmor ini akhirnya merasakan pedihnya timah panas anggota tim buser Polsek Payung Sekaki tepat di betis kaki kirinya. Pelaku yang selalu membekali diri dengan sebilah sangkur ini diringkus tim buser Polsek Payung Sekaki di kediamannya, Senin (18/12/15) pukul 02.05 WIB tadi malam. 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
"tersangka, terpaksa kita tembak kaki kiri karena saat kita akan menangkapnya, dia sempat melarikan diri. Dari pengakuannya, tersangka sudah melakukan aksi curanmor di belasan lokasi yang ada di Pekanbaru," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Bukit Raya, Kanit Reskrim Polsek Payung Sekaki Ipda Eru Alsepa kepada RiauCitizen.com, Kamis (18/12/15). 

Menurut Eru, tersangka ditangkap atas laporan warga terkait hilangnya kendaraan bermotor roda dua merk Yamaha Byson warna putih dengan nopol BG 2681 IW yang hilang pada hari Kamis (17/12) di teras rumahnya.


"Tersangka kita ringkus setelah kita menindaklanjuti salah satu laporan korban, Abdul Ghafur Warga Dalem (18). Dalam laporannya korban mengaku kehilangan kendaraan bermotor miliknya oleh tersangka di Jalan Arjuna Kel Labuh Baru Barat, Kecamatan Payung Sekaki. Tersangka sendiri sudah menjadi target operasi kita selama 4 bulan dan merupakan residivis," bebernya.

Lanjutnya, tersangka dijerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman maksimal 7 tahun penjara .(dow)

Kerap melakukan aksi pencurian kendaraan bermotor di Pekanbaru, pelaku curanmor ini akhirnya merasakan pedihnya timah panas anggota tim buser Polsek Payung Sekaki tepat di betis kaki kirinya. Pelaku yang selalu membekali diri dengan sebilah sangkur ini diringkus tim buser Polsek Payung Sekaki di kediamannya, Senin (18/12/15) pukul 02.05 WIB tadi malam.

Post a Comment

Powered by Blogger.