BERITA RIAU, ROKAN HULU - Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) Suparman-Sukiman menang pada Pilkada 9 Desember 2015 lalu dengan kemenangan 1364 suara, Tim Tujuh akan mengadakan syukuran di Dusun Tulang Gajah, Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah dengan menyantuni kaum duafa.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohul
Setelah usai rapat pleno KPU Rohul di hotel Sapadia Pasir Pangaraian, Kamis (17/12), kemudian Paslon Nomor 2 dinyatakan menang, adapun  perincian  suara yakni, Paslon Nomor 1 Hafit Syukri-Nasrul Hadi sebanyak 88.100 suara, Nomor 2 Suparman-Sukiman sebanyak 89.464 suara dan Nomor 3 Syafarudin Poti-Erizal sebanyak 30.403 suara.

Disampaikan, Bendahara Tim Tujuh-Rohul, Abdul Salam, menyatakan sebagai bukti syukur atas kemenangan Paslon Nomor 2 tersebut rencananya akan mengadakan syukuran menyantuni kaum duafa, kemudian menyembelih se ekor sapi mengundang sanak famili untuk mengadakan makan bersama.

"Alhamdulillah pak Suparman-Sukiman telah menang, sebabai tanda syukur kita, kemudian hargai rekan-rekan telah letih dan capek berjuang kita akan mengadakan makan bersama," katanya.


Dirinya, bersyukur kepada Allah SWT, karena telah memberikan kemenangan kepada Paslon Nomor dua, semoga harapan-harapan agar masyarakat Rohul bisa lebih baik kedepannya. Untuk itu seluruh lapisan masyarakat harus bersatu padu untuk membangun Negeri Seribu Suluk ini.

"Jadi nanti kita akan undang masyarakat untuk makan bersama setelah itu kita akan memberikan tali asih kepada kaum duafa, di samping kita menyampaikan nazar kita, karena kemenangan yang dicapai pak Suparman-Sukiman itu murni kemenangan semua masyarakat Rohul," pungkas Abdul Salam (kim)

asangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) Suparman-Sukiman menang pada Pilkada 9 Desember 2015 lalu dengan kemenangan 1364 suara, Tim Tujuh akan mengadakan syukuran di Dusun Tulang Gajah, Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah dengan menyantuni kaum duafa.

Post a Comment

Powered by Blogger.