BERITA RIAU, ROKAN HULU - Tokoh masyarakat Dusun IV, Desa Persiapan Bukit Senyum, Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) mengaku desanya tidak pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah daerah sejak desanya menjadi korban pemekaran desa persiapan.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Rohul
Ilustrasi
Hal ini disampaikan, Thamrin Nasution, Selasa (15/12), 'setelah adanya program desa persiapan yang diprakarsai Bupati Rohul Achmad, desanya atau dusunnya sama sekali tidak ada bantuan apapun, kecuali beras miskin', pungkasnya.

"Kami ini korban pemekaran desa persiapan, sebelumnya kami mekar dari Desa Tambusai Timur, sehingga jadilah desa nama Desa Persiapan Bukit Senyum, hingga program itu digulirkan apapun jenis bantuan pemerintah kami tidak pernah mendapat lagi," tuturnya.


Baik itu, program dana Alokasi Dana Desa (ADD), Bantuan Langsung Miskin (BLM) dan lainnya. Lanjut, Thamrin Nasution. Dirinya sudah 60 tahun dirinya tinggal di daerah itu, di masa pemerintah Bupati Rohul Achmad ini, sama sekali tidak ada pembangunan.


"Mudah-mudahan di era Suparman, nanti desa kami bisa terbantu, sebab dia lebih fokus membangun desa, ini kami membangun jalan, semuanya dilakukan dengan cara swadaya, makanya kalau musim penghujan masyarakat sangat kesusahan, belum lagi  infrastruktur sangat memperihatikan, khususnya di Dusun IV ini, sepertinya ini bukan wilayah Rohul, buktinya Pemkab Rohul tak pernah memberikan bantuan' tutupnya. (kim)

Tokoh masyarakat Dusun IV, Desa Persiapan Bukit Senyum, Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) mengaku desanya tidak pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah daerah sejak desanya menjadi korban pemekaran desa persiapan.

Post a Comment

Powered by Blogger.