Photo : Detik
BERITA RIAU, JAKARTA - Gitaris grup band Geisha, Roby Satria dicokok tim buser Polsek Kuta Utara, Bali, karena membawa narkoba jenis ganja pada Jumat dini hari (20/11/2015) sekitar puku 01.00 WITA, di Hotel Aston Denpasar.

Kapolres Badung, AKBP Tonny Binsar membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Tersangka mengakui bahwa dia salah satu gitaris band Geisha. Dia kedapatan akan menerima narkoba jenis ganja,” terangnya saat dihubungi Okezone via telepon, Sabtu (21/11/2015).

Binsar menambahkan, penangkapan tersebut dilakukan setelah pihaknya menerima informasi dari seorang pengojek yang mengantarkan barang haram itu. Pengojek tersebut curiga dengan barang yang akan dikirimkannya.

“Tersangka memesan barang itu lewat temannya, yang mengirimkannya lewat kurir (pengojek). Kurir ini merasa curiga dengan barang yang akan diantarakannya, kemudian dia melaporkan ke Polsek Kuta,” jelasnya.

Berbekal informasi itu, tim buser Polsek Kuta menuju Hotel Aston Denpasar dan melakukan penangkapan. “Untuk proses selanjutnya saat ini tersangka masih kami periksa,” pungkas Binsar.

Sebelumnya, Roby pernah dipenjara karena kasus yang sama pada 2013.

Sumber : OkeZone

Gitaris grup band Geisha, Roby Satria dicokok tim buser Polsek Kuta Utara, Bali, karena membawa narkoba jenis ganja pada Jumat dini hari (20/11/2015) sekitar puku 01.00 WITA, di Hotel Aston Denpasar. Kapolres Badung, AKBP Tonny Binsar membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Tersangka mengakui bahwa dia salah satu gitaris band Geisha. Dia kedapatan akan menerima narkoba jenis ganja,” terangnya saat dihubungi Okezone via telepon, Sabtu (21/11/2015).

Post a Comment

Powered by Blogger.