BERITA RIAU, PEKANBARU - Ketua Komisi C DPRD Riau, Aherson mendukung rencana pembangunan kantor baru DPRD Riau yang dianggarkan dalam RAPBD 2016.

Ketua Komisi C DPRD Riau, Aherson
Aherson yang juga merupakan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Riau ini mengemukakan, rencana pembangunan kantor baru tersebut bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang datang untuk menyampaikan aspirasi. Bahkan kalau perlu, menurutnya bisa dibuatkan ruangan untuk masyarakat yang datang per dapil nantinya.

“Bagi saya tidak ada masalah. Kalau perlu nanti buat ruangannya per dapil. Ketika masyarakat datang dari dapil A misalnya, ada ruangan khusus bagi mereka untuk menyampaikan aspirasi, dan bisa bertemu dengan wakil rakyat nantinya,” kata Ketua Fraksi Demokrat DPRD Riau ini, Rabu (25/11/2015).

Dengan dibangunnya kantor DPRD Riau yang megah nantinya menurut Aherson yang bangga bukanlah anggota dewannya, tapi rakyat Riau sendiri, karena Riau memiliki kantor DPRD yang megah dan besar.

“Gedung DPRD ini kan bukan gedung perorangan. Siapa yang duduk di DPRD maka itu kantor mereka. Bukan melulu kami yang saat ini yang akan menempati nanti. Kalau rumah kami yang diperbagus dan diperbesar bolehlah diprotes, ini kan gedung untuk semua. Bukan kami yang akan bangga nantinya, tapi masyarakat Riau. Mindset ini yang mesti diubah dimasyarakat,” tuturnya. 

Ketua Komisi C DPRD Riau, Aherson mendukung rencana pembangunan kantor baru DPRD Riau yang dianggarkan dalam RAPBD 2016. Aherson yang juga merupakan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Riau ini mengemukakan, rencana pembangunan kantor baru tersebut bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang datang untuk menyampaikan aspirasi. Bahkan kalau perlu, menurutnya bisa dibuatkan ruangan untuk masyarakat yang datang per dapil nantinya.

Post a Comment

Powered by Blogger.