BERITA RIAU, PEKANBARU - Untuk memperkenalkan lebih luas lagi pariwisata yang ada di Riau dengan menggabungkan beberapa unsur yaitu media dan pelaku usaha Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Riau meluncurkan Cerita Baru Center (CBC), Rabu (18/11/2015). Cerita Baru Center adalah pusat promosi pariwisata terpadu di Riau.

Cerita Baru Center diresmikan oleh Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman. Dalam paparannya dia mengharapkan, CBC bisa mendorong pariwisata Riau lebih maju lagi ke depan dalam mempromosikan potensi pariwisata di Riau lebih eksis lagi. Karena masih banyak potensi wisata di Riau yang belum dipromosikan dan belum maksimal. Banyak potensi wisata Riau yang tak kalah potensial dengan provinsi tetangga maupun wisata di luar negeri.

"Untuk itu potensi pariwisata riau harus serius dikembangkan karena ke depan pariwisata Riau adalah sektor yang sangat bisa diangkat di samping sektor perkebunan dan migas yang telah diunggulkan Riau. Banyak potensi kita dalam sektor pariwisata. Potensi pariwisata ini salah satunya Melayu yang identik dengan agama dan kebudayaan. Promosi bersama pun harus dilakukan dan didukung semua pihak. Dengan kemajuan teknologi kita bisa lebih mengakses, tinggal menginput data-data ini agar lebih baik, ayo bersama-sama promosikan. selamat dimulai Cerita Baru Center," ujar Plt Gubri, Rabu (18/11/2015).
  
Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Riau, Fahmizal Usman menambahkan Cerita Baru Center adalah sesuatu yang baru untuk pariwisata Riau. Tujuannya untuk pengenalan lebih luas lagi pariwisata dan potensi wisata yang ada di Riau.

"Untuk cerita baru bagi Pariwisata Riau yang belum ada sebelumnya. Semua media  adalah mitra utama untuk membantu serta mendorong dalam mepromosikan pariwisata Riau, dan nantinya yang akan menikmati adalah para stakeholder juga," ujar Fahmizal. *ria11

Untuk memperkenalkan lebih luas lagi pariwisata yang ada di Riau dengan menggabungkan beberapa unsur yaitu media dan pelaku usaha Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Riau meluncurkan Cerita Baru Center (CBC), Rabu (17/11/2015). Cerita Baru Center adalah pusat promosi pariwisata terpadu di Riau.

Post a Comment

Powered by Blogger.