BERITA RIAU, PEKANBARU - Sektretaris Daerah Pemko Pekanbaru hingga saat ini masih menggantung rencana pemerintah kota Pekanbaru melakukan penambahan 200 personel Satpol PP. Pasalnya setelah dipelajari anggaran untuk penggajian 200 personil tersebut terlalu besar mencapai Rp4 miliar. 

Hal ini dibenarkan Syukri Harto selalu kepala Tim Anggaran Pemerintah kota Pekanbaru kepada Wartawan, Rabu (18/11/2015).

Dirinya menginstruksikan kepala Satpol PP untuk lebih mengkaji lagi perektrutan personil baru tersebut. Pasalnya anggaran ada hanya untuk perektrutan saja, sementara penggajian masih di pelajari.

"Ada beberapa opsi yang kita pertimbangkan, pertama perektrutan tetap dilakukan namum kerjanya pada pertengahan tahun depan saat APBD Perubahan, kedua jumlah perektrutan dilakukan secara bertahap, dan ketiga perektrutan ditunda tahun depan. inilah yang harus dikaji lebih lanjut," paparnya.

Berdasarkan kebutuhan, Penambahan personil baru satpol pp sangat di butuhkan‎ pasalnya dilihat dari luas wilayah, banyaknya perda yang akan ditegakan membuat 400 satpol pp yang ada saat ini tidak memadai.

"Maka dari itu kita harap ada penambahan angggota baru," singkat Kasatpol PP, Zulfahmi Adrian.‎(dow/rtm)

Sektretaris Daerah Pemko Pekanbaru hingga saat ini masih menggantung rencana pemerintah kota Pekanbaru melakukan penambahan 200 personel Satpol PP. Pasalnya setelah dipelajari anggaran untuk penggajian 200 personil tersebut terlalu besar mencapai Rp4 miliar.

Post a Comment

Powered by Blogger.