RiauCitizen.com, Lifestyle - Mungkin Anda sudah bosan mendengar ajakan untuk rutin berolahraga. Namun lagi-lagi, dibuktikan dalam studi yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine bahwa berolahraga rutin bermanfaat bagi kesehatan tubuh serta ereksi pada Mr. P saat bercinta.

Lewat studi ini, pria yang paling tidak melakukan 18 MET jam per minggu memiliki kesehatan penis yang lebih baik dibandingkan yang kurang aktif.

MET adalah ukuran aktivitas yang memperhitungkan baik durasi dan intensitas latihan Anda. Berjalan selama 1 jam pada satu mil kecepatan 10 menit, misalnya, akan memberikan nilai MET 9,8. 

Performa Mr. P pada pria yang aktif berolahraga bisa juga disebabkan karena kecenderungan pria yang senang berolahraga memiliki kepedulian menjaga tubuh seperti tidak merokok, makan-makanan sehat dan aneka kebiasaan baik lain bisa berkontribusi terhadap kesehatan tubuh seluruhnya termasuk Mr. P seperti diungkapkan penulis penelitian, Adriana Vidal, Ph.D.

"Secara khusus, beroalhraga membuat tubuh membuat oksida nitrat, senyawa yang membantu Mr. P ereksi," tambah Vidal seperti dikutip laman Men's Health, Rabu (3/6/2015).

Jika malas berolahraga, bisa membuat peradangan dan mengurangi aliran darah termasuk ke Mr. P. Akibatnya, hal ini mampu menghambat pria bisa ereksi optimal.(dow/lip)

Post a Comment

Powered by Blogger.