RiauCitizen.com, Hukum - Kepala Kepolisian Resort (Kalpolres) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau, AKBP Hadi Wicaksono SIK mengatakan bahwa kesiapan Operasi Ketupat Siak 2015 dalam rangka pengamanan Idul Fitri 2015 sudah mencapai 90 persen.

"Setelah kita lakukan rapat bersama lintas sektor, kesiapannya sudah mencapai 90 persen," sebut Hadi kepada awak media saat dijumpai di kantor Mapolres Inhil, Senin (6/7/2015).

Meski demikian, Kapolres yang baru bertugas di Inhil ini juga tidak menampik bahwa saat ini masih ada beberapa kendala yang dihadapi untuk kelancaran operasi ketupat tersebut, diantaranya adalah buruknya kondisi jalan provinsi yang sebagian besar banyak digunakan pengendara sebagai jalur lalu lintas darat.

"Masih banyak memprihatinkan di bagian Inhil Selatan yang dikhawatirkan menjadi daerah rawan lakalantas," ungkapnya.

Lebih jauh ia menyampaikan bahwa saat ini pihaknya bersama dengan instansi yang dilibatkan masih mengupayakan agar segala kendala untuk melakukan operasi ketupat pada tahun ini dapat diselesaikan.

"Insya Allah, pada H-5 persoalan tersebut sudah bisa kita atasi sehingga tidak terjadi lakalantas," tandasnya. (dic/btp)

Post a Comment

Powered by Blogger.