INDRAGIRI HULU, RENGAT BARAT - Seorang warga Pematang Reba Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) diketahui menghilang sejak Jumat 3 September 2021 lalu, saat ditemukan, warga yang sudah berusia lanjut ini dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi.

Ditemukanya Sukarna (79) warga Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Inhu yang hilang sejak Jumat 3 September 2021 dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi, disampaikan Ergusfian Kepala Kantor Penanggulangan Bencana Daerah (KPBD) Inhu kepada riauterkinicom Kamis (9/9/21).

"Setelah menerima laporan pada kemarin sore Rabu (8/9/21) KPBD Inhu langsung menurunkan 11 personil untuk melakukan upaya pencarian, dengan dibantu personil Polisi dan masyarakat setempat upaya pencarian terhadap Sukarna terus dilakukan. Pada sekitar pukul 15.45 Kamis (9/9/21) akhirnya korban Sukarna ditemukan dilokasi yang berjarak lebih kurang dua kilometer di belakang rumahnya dalam kondisi sudah tidak bernyawa," ujarnya.

Selain dalam kondisi sudah tidak bernyawa, saat ditemukan jasad Sukarna dalam keadaan utuh namun dalam kondisi tidak berpakaian. Sementara pakaiannya ditemukan tidak jauh dari jasadnya. Semasa hidupnya Sukarna diketahui mengidap pikun, atau kerap lupa terhadap lingkungan sekitarnya dan dirinya sendiri.

"Usai ditemukan, jasad korban langsung dievakuasi tim KPBD ke RSUD Indrasari Pematang Reba, untuk dilakukan visum," jelasnya.(dow)

Post a Comment

Powered by Blogger.