BENGKALIS, PINGGIR - Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi untuk kedua kalinya sejak dioperasikannya jalan tol Pekanbaru-Dumai (Permai), satu unit mobil Avanza Nopol BM 1640 RG hancur setelah menabrak belakang truk trailer Nopol B 9384 PEH di KM 75 Desa Pinggir Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis, Minggu (11/10).


Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Hairul Hidayat membenarkan atas kejadian tersebut. Pengemudi mobil Avanza yang dikendarai TP (24) mengalami luka-luka setelah menabrak mobil trailer dari arah Pekanbaru menuju Duri.

"Kejadian sekitar pukul 06.30 WIB, pengemudi Avanza mengalami luka berat dan dirawat di rumah sakit terdekat saat ini, " ujar Kasat.

Dijelaskan Kasat, laka lantas tersebut berawal ketika truktrailer Nopol B 9384 PEH yg dikemudikan oleh RC dengan membawa penumpang RN datang dari arah jalan Pekanbaru hendak menuju ke arah Duri dengan kecepatan sedang.

"Sesampainya di TKP pada saat yang bersamaan datang dari arah yang bersamaan satu unitAvanzayang dikemudikan TP menabrak bagian belakang sebelah kiri dari trailer tersebut.

"Karena kecepatan tinggi dan jarak yang dekat kecelakaan tersebut tak bisa dihindarkan, " kata Kasat.

"Kami masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi saksi terkait kejadian kecelakaan tersebut," kata Kasat.(dow)

#beritabengkalis

BENGKALIS, PINGGIR - Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi untuk kedua kalinya sejak dioperasikannya jalan tol Pekanbaru-Dumai (Permai),

Post a Comment

Powered by Blogger.