INDRAGIRI HULU, RENGAT - Tiga nama dipastikan akan berkompetisi untuk meraih Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dalam Musda yang akan digelar malam ini di Rengat, ketiga nama yang digadang-gadang dan merupakan kader-kader terbaik Partai Golkar terdiri dari Yori Agung dan Yulisman serta Arsadi.

Kepastian majunya tiga kader terbaik Partai Golkar guna meneruskan tongkat estafet dari Ketua DPD II Partai Golkar Inhu Yopi Arianto, disampaikan Danil Eka Perdana Ketua Steering Committee (SC) Musda Parta Golkar Inhu kepada Wartawan, Rabu (26/8/20).

"Ketiga kader terbaik Partai Golkar Inhu ini secara administrasi telah siap untuk maju menjadi kandidat dalam Musda Partai Golkar yang akan digelar dan dibuka secara resmi di gedung Dang Purnama Rengat malam nanti Rabu 28 Agustus 2020," ujarnya.

Kesiapan tiga kandidat tersebut telah terpenuhi dalam persyaratan administrasi sesuai ketentuan dan peraturan yang berlaku, demikian juga untuk pelaksanaan Musda yang akan digelar malam nanti telah dinyatakan siap untuk dibuka secara resmi.

"Tiga nama ini merupakan putra-putra terbaik yang dimiliki Partai Golkar, untuk itu siapapun nantinya yang akan dipercaya mengemban amanah Ketua DPD II Partai Golkar Inhu, tentunya akan dapat lebih memajukan dan mengembangkan Partai Golkar di Inhu, sekaligus meneruskan tongkat estafet kepemimpinan dari Pak Yopi Arianto," ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, ketiga nama kandidat yang siap berkompetisi dalam Musda Partai Golkar Inhu merupakan nama-nama yang sudah dikenal dan cukup akrab ditengah masyarakat Inhu, seperti nama Yori Agung putra almarhum Soegianto tokoh dan sesepuh Partai Golkar Inhu sudah sangat akrab di dikenal luas ditengah masyarakat Inhu. Sebagai pengusaha sukses, pemuda enerjik ini juga kerap menyapa langsung warga Inhu dilapangan.

Nama Yulisman, politisi Partai Golkar yang berasal dari Airmolek, Inhu juga cukup dikenal ditengah masyarakat Inhu, sebagai anggota DPRD Riau dua periode, sosok Yulisman yang dikenal ramah ini kerap terlihat turun langsung kepelosok desa di Inhu.

Demikian juga dengan nama Arsadi, kandidat yang satu ini juga cukup akrab dikenal ditengah masyarakat, selain dikenal sebagai pengusaha Arsadi juga dikenal sebagai Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Pasir Penyu.(dow)

INDRAGIRI HULU, RENGAT - Tiga nama dipastikan akan berkompetisi untuk meraih Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dalam Musda yang akan digelar malam ini di Rengat, ketiga nama yang digadang-gadang dan merupakan kader-kader terbaik Partai Golkar terdiri dari Yori Agung dan Yulisman serta Arsadi. Kepastian majunya tiga kader terbaik Partai Golkar guna meneruskan tongkat estafet dari Ketua DPD II Partai Golkar Inhu Yopi Arianto, disampaikan Danil Eka Perdana Ketua Steering Committee (SC) Musda Parta Golkar Inhu kepada Wartawan, Rabu (26/8/20).

Post a Comment

Powered by Blogger.