BENGKALIS, MANDAU - Musyawarah Daerah (Musda) ke Lima DPD II Partai Golkar Bengkalis akhirnya mendudukkan Syahrial sebagai ketua DPD II Partai Golkar Bengkalis, Sabtu (22/8/2020) malam.

Syahrial terpilih secara aklamasi dengan dukungan sepuluh suara Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Bengkalis dari sebelas PK yang ada. Usai terpilih pada Musda ini, Syahrial mengatakan, pihaknya akan meningkatkan kinerja partai kepada arah lebih baik lagi.

Setidaknya ada beberapa hal yang menjadi fokusnya untuk meningkatkan kinerja partai. Diantaranya terkait kontestasi Pilkada 2020 ini, targetnya akan memenangkan kontestasi politik pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis.

Dimana partai Golkar mengusung kader sendiri yakni Indra Gunawan eet dan Samsu Dalimunte untuk maju sebagai calon Bupati dan wakil bupati Bengkalis.

"Kita juga akan meminta setiap kader mulai dari sekarang sudah memetakan renca kursi legeslatif yang sekarang delapan kursi, pada Pileg mendatang bisa meningkat," terang Syahrial yang juga menjabat sebagai wakil Ketua DPRD Bengkalis.

Musda kelima Partai Golkar Bengkalis ini dibuka langsung oleh Ketua DPD I Golkar Riau Syamsuar. Dalam kesempatan tersebut Syamsuar menyampaikan pada Pilkada serentak tahun ini di Riau ada sembilan kabupaten kota yang akan melaksanakan.

Enam diaantaranya menjadi target menang partai Golkar, termasuk Bengkalis salah satunya.

" Insyaallah SK penunjukan Bacalonnya akan diumumkan serentak bersama kabupaten dan kota yang lainnya di Riau," terang Syamsuar.

Pilkada serentak tahun ini beda dengan tahun tahun sebelumnya, karena dunia termasuk Bengkalis tengah berjuang menghadapi wabah Covid 19. Kampanye terbuka nantinya jumlah masa yang hadir akan dibatasi, demi menjaga meluasnya penyebaran Covid 19.

Untuk itu Golkar Bengkalis perlu menggencarkan cara lain untuk memenangkan Pilkada. Seperti kampanye dari rumah ke rumah serta kampanye dengan menggunakan media harus dilakukan agar program program Calon Bupati Bengkalis dan Wakil Bupati Bengkalis yakni Indra Gunawan dan Samsu Dalimunte ini sampai ka masyarakat.

"Dengan kondisi sekarang bagaimana kita mengajak, meyakinkan masyarakat bahwa ini pilihan kita ini adalah yang terbaik di hati kita juga dihati masyarakat . Oleh sebab Bacalon kita juga dapat dibantu oleh kader kader yang militan di lapangan untuk mensosialisasikan," tandasnya.

Sementara itu, Indra Gunawan Eet yang juga ketua DPD I Partai Golkar Bengkalis periode sebelumnya usai Musra langsung mengucapkan selamat kepada ketua terpilih Syahrial. Pihaknya juga berharap dukungan untuk pemenangan dirinha maju sebagai calon Bupati Bengkalis.(dow)

Post a Comment

Powered by Blogger.