PEKANBARU, TAMPAN - Pemerintah Kota Pekanbaru melakukan pelantikan pejabat esselon III di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru di Aula Lantai II Kantor Walikota Tenayan Raya, Rabu (29/4/2020).

Pelantikan ini dilakukan oleh Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi didampingi Plt Kepala BKP SDM Azwan yang juga Asisten I Setdako Pekanbaru.

Dimana dalam pelantikan itu terdapat dua pejabat yang berubah promosi dan mutasi. Salah satunya pejabat yang baru mengisi jabatan di Kecamatan Tampan. Sebelumnya dijabat Liswarti yang memasuki masa purna bakti dan sekarang resmi digantikan oleh Abdul Barri SIP yang sebelumnya sebagai Camat Kecamatan Sukajadi.Sementara pengganti Abdul Barri di Kecamatan Sukajadi yakni dra Rahma Ningsih yang di promosikan. Sebelumnya, Rahma Ningsih menjabat Sekcam Payung Sekaki.

Abdul Barri usai pelantikan mengatakan, alhamdulillah syukur saya ucapkan terima kasih kepada bapak Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT dan bapak Wakil Walikota Pekanbaru H Ayat Cahyadi S.SI memberikan amanah dan tugas yang baru untuk menduduki salah satu Jabatan Administrator di Pemko Pekanbaru, sebagai Camat Di Kecamatan Tampan.

Mantan Lurah Delima Tampan ini sebagai pejabat yang baru tentu saya akan melaksanakan program Camat yang lama.

Barri juga berpesan kepada ASN atau pegawai yang ada di lingkungan Kecamatan Tampan supaya bekerja dengan Profesional, Amanah dan Santun (PAS). Selain itu, bekerja dengan disiplin, kreatif dan inovatif.

"Marilah kita bekerja cerdas, tepat dan tuntas. Selain itu, kita bekerja supertim sebagai mana yang diamanahkan oleh Walikota Pekanbaru untuk menuju Pekanbaru Smart City yang Madani, " ujar Barri.

Selain dua Camat Tampan dan Sukajadi juga di isi kekosongan Sekcam Payung Sekaki yakni Abdullah mantan Kepala Sub Bagian Tata Praja Setdako Pekanbaru.

Abdul Barri sebelum dipromosikan sebagai Camat Sukajadi tanggal 25 Januari 2019 pernah menjadi Lurah Delima di Kecamatan Tampan.(dow)

PEKANBARU, TAMPAN - Pemerintah Kota Pekanbaru melakukan pelantikan pejabat esselon III di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru di Aula Lantai II Kantor Walikota Tenayan Raya, Rabu (29/4/2020). Pelantikan ini dilakukan oleh Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi didampingi Plt Kepala BKP SDM Azwan yang juga Asisten I Setdako Pekanbaru.

Post a Comment

Powered by Blogger.